PREVIEW AS Roma vs Juventus: Prediksi & Skor H2H, Live TV Apa?

PREVIEW AS Roma vs Juventus: Prediksi & Skor H2H, Live TV Apa?

AS Roma akan menjamu Juventus di Olimpico Stadion, Senin, 6 Maret 2023.-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bigmatch Liga Italia 2023 pekan ini menghadirkan duel antara AS Roma yang menjamu Juventus.

Laga kedua tim ini akan diselenggarakan di Stadion Olimpico, Senin, 6 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Roma, yang bermain di kandang tentunya akan mendapat dukungan dari pemain ke-12 mereka. Selain itu, laga ini juga akan dimanfaatkan Roma untuk menebus dosa.

Karena di pekan lalu Roma memang mendapatkan hasil yang mengecewakan sekaligus memalukan saat melawan Cremonese. Kekalahan di Cremona membuat Roma kehilangan kesempatan naik ke posisi kedua di papan klasemen saat itu.

BACA JUGA:Prediksi PSM Makasar vs Persis Solo: Lawan Pincang, Juku Eja Yakin Menang

Dilain sisi, Juventus berhasil memenangi duel derby melawan Torino. Tentunya ini menjadi motivasi tinggi Juve di kala datang ke ibukota Roma. Secara motivasi, Juve jelas dalam kondisi yang lebih baik dibanding Roma.

Prediksi AS Roma vs Juventus:

Kekalahan dari Cremonese tak hanya gagal membawa Roma ke posisi runner-up pekan lalu. Mereka juga terlempar dari 4 besar alias zona Liga Champions. Roma kini ada di posisi 5 dengan 44 poin dan terpaut 3 poin dari peringkat 4 yang ditempati Milan.

Melihat lebih ke belakang, kekalahan di Cremona membuktikan betapa skuad Jose Mourinho masih sangat labil. Dari 5 laga terakhir di liga, mereka meraih 2 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kekalahan secara bergantian. Performa seperti itu jelas bisa mengancam peluang mereka sendiri untuk mencicipi UCL musim depan.

"Sejujurnya saya tidak berpikir soal Liga Champions. Saya hanya fokus dari satu laga ke laga lainnya. Kami sendiri merasa frustrasi dengan hasil tersebut (melawan Cremonese)," kata Mourinho di laman resmi Roma usai kekalahan itu.

BACA JUGA:Kakek di Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Karet

Juventus di sisi lain sangat stabil dengan catatan 4 kemenangan beruntun di Serie A. Berbekal tambahan 12 poin tersebut, Juve kini menempati posisi 7 dengan 35 poin.

Ingat, Juve sebelumnya sempat mendapatkan hukuman pengurangan 15 poin akibat kasus pemalsuan laporan keuangan klub.

Menariknya jika digabung dengan Europa League, Juve tak terkalahkan di 7 laga terakhir dengan 6 laga di antaranya bisa dimenangkan. Tak heran jika Massimiliano Allegri tak terlalu risau dengan kondisi yang ada saat ini. Terutama karena mereka masih terpaut 12 poin dari 4 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: