Prediksi Barcelona vs Valencia: Tuan Rumah tak Ramah

Prediksi Barcelona vs Valencia: Tuan Rumah tak Ramah

Barcelona akan menghadapi Valencia di Camp Nou, pada Minggu, 5 Maret 2023 pukul 22.15 WIB.-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Di pekan ke-24 LaLiga 2022/2023 akan menyajikan partai menarik dan seru. Yaitu, duel antara Barcelona vs Valencia.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan dari Stadion Camp Nou, pada Minggu 5 Maret 2023, pukul 22.15 WIB ini berpeluang dimenangi tuan rumah Blaugrana (julukan Barcelona).

Barcelona dari 23 laga yang dijalani berhasil mengumpulkan 59 poin. Dengan raihan poin tersebut, Barcelona masih memimpin klasemen LaLiga 2022/2023, walau dilaga terakhir di La Liga kalah dari Almeria membuat Blaugrana unggul 7 poin dari Real Madrid di posisi ke-2.

Di lain pihak, tim tamu Valencia mengincar poin penuh kala bertandang ke Camp Nou. Karena Los Che (julukan Valencia) berupaya keluar dari zona degradasi. Kini Valencia berada di peringkat ke-18 LaLiga 2022/2023 dengan mengumpulkan 23 poin.

BACA JUGA:PREVIEW AS Roma vs Juventus: Prediksi & Skor H2H, Live TV Apa?

Prediksi Barcelona vs Valencia:

Barcelona sedang memiliki kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Real Madrid di leg 1 semifinal Copa del Rey 2022/2023. Oleh karenanya, Blaugrana bakal berupaya melanjutkan tren tersebut di LaLiga saat menjamu Valencia.

Dalam laga kontra Real Madrid, Barcelona tampil berbeda dari kebiasaan mereka. Pasalnya, tim besutan Xavi Hernandez, hanya mencatatat penguasaan bola sebesar 35 persen sepanjang laga dan hanya melakukan 380 passing.

Meski begitu, Barcelona menunjukkan performa yang solid dalam bertahan. Bahkan, dari 13 upaya tembakan yang dilakukan Real Madrid, tidak ada satu pun yang berhasil mengarah ke gawang.

Di sisi lain Valencia yang menjadi calon lawannya baru saja menunjuk pelatih anyar Ruben Baraja. Legenda Los Che dan juga Timnas Spanyol tersebut bakal menjalani debut saat timnya menghadapi Barcelona.

BACA JUGA:Prediksi PSM Makasar vs Persis Solo: Lawan Pincang, Juku Eja Yakin Menang

Xavi dan Ruben Baraja, yang menjadi rival sepanjang karirnya di level klub, bakal beradu taktik di pinggir lapangan. Kendati Xavi, memiliki skuad yang lebih bagus, tetapi Valencia tetap memiliki potensi untuk membuat kejutan.

Kemenangan 1-0 Valencia atas Real Sociedad bakal coba dilanjutkan oleh Ruben Baraja. Peluangnya pun cukup terbuka karena Barcelona tidak diperkuat oleh Robert Lewandowski, Pedri, Ousmane Dembele, dan Andrea Christensen (diragukan) yang mengalami cedera, serta Gavi, yang mendapat hukuman larangan bertanding.*

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Valencia:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: