Liga Italia: Prediksi Napoli vs Lazio, Partenopei Semakin Teratas

Liga Italia: Prediksi Napoli vs Lazio, Partenopei Semakin Teratas

Jelang laga Napoli vs Lazio.-twitter.com/sscnapoli/-

Peran Mario Rui di sektor bek sayap sebenarnya nyaris tak tergantikan dengan 18 kali. Pemain Portugal ini tampil sebagai starter dan sumbangan 6 assist sejauh ini.

BACA JUGA:Hendak ke Rumah Nenek Bersama Pacar, Pemuda Lubuklinggau Tewas Kecelakaan

Kendati begitu, Napoli tetap menjadi lawan tangguh bagi tim Serie A mana pun. Rekor laga kandang juga istimewa, yakni 10 kemenangan dan sekali imbang. Satu-satunya laga kandang tanpa kemenangan didapat pada September 2022 lalu saat ditahan Lecce.

Adapun tim tamu Lazio dalam laga nanti bakal kehilangan Nicole Casale lantaran sanksi pertandingan. Kehilangan yang cukup penting, sebab ia diandalkan tim dengan 17 kali turun sebagai starter.

Kurang kompletnya skuad di sektor belakang bakal menjadi ujian bagi Biancoceleste yang dalam 4 pertandingan terakhir selalu mencatatkan clean sheet.

Sebagai gantinya, Alessio Romagnoli yang absen sejak pertengahan Februari 2023 bakal kembali ke tim. Laporan The Laziali menyebut, sang bek telah siap dimainkan di Stadion Diego Maradona.

BACA JUGA:Komplotan Pencuri dari Palembang, yang Beroperasi di Indomaret Lubuklinggau Dihukum Lebih Tinggi

Kabar baik lain datang dari sektor penyerangan lewat pulihnya Pedro. Eks penyerang Barcelona dan AS Roma itu tersedia di duel kontra Napoli setelah mengalami cedera tangan di laga terakhir kontra Sampdoria.

Duel kontra Napoli juga bakal menjadi pertandingan emosional bagi pelatih Lazio saat ini, Maurizio Sarri yang pernah membesut Napoli selama 3 musim pada 2015-2018.

Kesuksesan Sarri di Napoli pula yang membuatnya sempat diboyong Chelsea ke Inggris dan kemudian membesut Juventus sebelum pindah ke Lazio.

Selain Sarri, laga nanti juga punya tempat tersendiri bagi pemain Lazio, Danilo Cataldi. Gelandang 28 tahun ini menjalani debut bersama skuad utama Lazio saat timnya kalah 0-1 dari Napoli di Stadion Olimpico.

BACA JUGA:Angin Segar! Gaji PNS Golongan 1a hingga 4c Naik 7 Persen di 2023, Cek Rinciannya di Sini

Cataldi menyebut momen itu sebagai kenangan pahit dalam kariernya. Pemain kelahiran Roma ini pun bertekad mempersembahkan kemenangan bagi Biancoceleste di kandang Napoli nanti.

"Ini pertandingan penting, saya menjalaninya dengan baik, saya sangat percaya diri dengan tim, saya selalu berusaha untuk berpikiran positif. Saat ini, ini adalah salah satu tim terbaik di Eropa," ucapnya dilansir Lazio News 24.*

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Lazio:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: