FA Cup 2023: Prediksi Bristol City vs Manchester City, Live di Mana?

FA Cup 2023: Prediksi Bristol City vs Manchester City, Live di Mana?

Bristol City akan menjamu Manchester City dalam pertandingan putaran ke-5 FA Cup 2022/2023 di Ashton Gate Stadium, pada Rabu, 1 Maret 2023. -twitter.com/BristolCity/-

Ketajaman Erling Haaland diharapkan berdampak positif bagi laju City di ajang FA Cup. Piala FA juga penting bagi City untuk mengejar koleksi trofi musim ini selain terus fokus ke persaingan Premier League.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, Keluar dari Situasi Buruk

"Tetap tenang, pikirkan Bristol City sekarang karena itu akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Pep Guardiola, dikutip dari laman resmi Manchester City.

Di sisi lain, Bristol City memiliki kesiapan untuk menghadapi Manchester City. The Robins baru saja memperoleh kemenangan penting di Championship. Menghadapi Hull City, Bristol mampu menang via gol tunggal Nahki Wells dari titik putih.

Kendati kurang diunggulkan saat meladeni The Citizens, Bristol City termasuk tim yang sulit dikalahkan tahun ini. The Robins terakhir kali tumbang pada 26 Desember 2022 kala melawan West Bromwich Albion. Sejak saat itu, tim besutan Nigel Pearson belum tersentuh kekalahan.

Pertandingan kontra Manchester City menjadi ujian berat bagi Bristol. The Robins mesti menghadapi deretan pemain mumpuni The Citizens. Mental bertanding dan daya juang Bristol yang akan menentukan keberhasilan mereka melewati hadangan Manchester City.

BACA JUGA:Ini Nasib 2 WNA Taiwan yang Ditangkap di Lubuklinggau

"Kami harus bekerja sangat keras di tahun ini untuk menemukan tidak hanya ritme, tetapi juga jawaban untuk menghancurkan tim [lawan]," ucap Nigel Pearson kepada laman resmi Bristol City.*

Perkiraan Pemain Bristol City vs Manchester City:

Badai cedera tengah menimpa Bristol City jelang menghadapi Manchester City. Sebanyak 7 pemain diragukan tampil. Namun, Nigel Pearson masih punya stok pemain andalan. Nahki Wells akan tetap dipasang sebagai ujung tombak tim dalam skema 4-2-3-1.

Di kubu seberang, Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte menjadi pemain The Citizens yang belum bisa dipastikan merumput karena kurang fit.

Kehilangan De Bruyne di sektor tengah tampaknya akan memaksa Pep Guardiola memasang Bernardo Silva, Kalvin Philips, dan Ilkay Gundogan di barisan gelandang.

BACA JUGA:Diffuse Axonal Injury, Apa Itu?

Bristol City (4-2-3-1): O'Leary; Pring, Kalas, Vyner, Tanner; Williams, James; Bell, Scott, Sykes; Wells. Pelatih: Nigel Pearson.

  • Info skuad: Atkinson (cedera), Benarous (cedera), Wilson (cedera), Naismith (cedera), Conway (cedera).

Manchester City (4-3-3): Ortega; Gomez, Ake, Dias, Lewis; Gundogan, Phillips, Silva; Foden, Alvarez, Mahrez. Pelatih: Josep Guardiola.

  • Info skuad: De Bruyne (meragukan), Laporte (meragukan), Stones (meragukan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: