Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, Keluar dari Situasi Buruk

Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, Keluar dari Situasi Buruk

Persiapan akhir RANS Nusantara sebelum menjamu Persbaya Surabaya di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa 28 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.-www.instagram.com/rans.nusantara/-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan BRI Liga 1 akan menghadirkan duel antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya.

Duel antara keduanya ini akan mengusung misi kebangkitan kedua tim dan akan diselenggarakan dari Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa 28 Februari 2023 pukul 15.00 WIB .

RANS merupakan klub milik pesohor Raffi Ahmad ini selalu kalah sejak dilatih oleh Rodrigo Santana yang menggantikan posisi Rachmad Darmawan sudah lama tidak meraih kemenangan. Bahkan, Di 5 laga terakhir, RANS terus menelan kekalahan.

Sedangkan tim tamu Persebaya Surabaya dibawah skuad asuhan Aji Santoso ini mampu meraih 5 kemenangan beruntun. Namun kini sedang dalam periode kurang baik usai menderita dua kekalahan beruntun dari Bali United dan PSM Makassar.

BACA JUGA:Ini Nasib 2 WNA Taiwan yang Ditangkap di Lubuklinggau

Prediksi RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya:

Tak ada kemenangan yang RANS petik di 11 laga terakhir dengan hasil 3 imbang dan 8 kekalahan. Terakhir kali Edo Febriansyah dan kawan-kawan menang adalah ketika mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada 16 Desember 2022.

Masuknya Rodrigo Santana selaku pelatih juga belum bisa memberikan perubahan. Bahkan, di laga terakhir, RANS dihajar Persik Kediri 5-1 di Stadion Brawijaya pada 23 Februari 2023 lalu. Saat itu Santana berdalih bahwa cuaca panas yang membuat timnya kalah atas tuan rumah.

"Kami sebenarnya bermain lebih bagus di babak pertama dibanding tuan rumah. Tapi karena cuaca sangat panas, kami mengalami penurunan performa di babak kedua. Pergantian pemain juga belum bisa maksimal," elak Santana dilansir laman resmi PT LIB.

Situasi yang sedang dihadapi RANS tentu menjadi peluang bagi Persebaya untuk bangkit. Dua kekalahan beruntun atas Bali United dan PSM Makassar menjadi semakin buruk karena Persebaya gagal mencetak gol. Di sisi lain, gawang Persebaya harus kebobolan 5 kali dari dua laga tersebut.

BACA JUGA:Diffuse Axonal Injury, Apa Itu?

Pelatih Aji Santoso membawa skuad terbaiknya ke Bogor demi menyudahi puasa kemenangan itu. Hanya saja tak ada nama-nama seperti Mohammad Supriadi, Muhammad Iqbal, dan Januar Eka di laga tandang nanti.

"Semoga perjalanan kami ke Bogor lancar dan bisa meraih poin penuh," harap Aji Santoso di laman resmi Persebaya, Minggu 26 Februari 2023.*

Perkiraan Pemain RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: