FA Cup 2023: Prediksi Bristol City vs Manchester City, Live di Mana?

FA Cup 2023: Prediksi Bristol City vs Manchester City, Live di Mana?

Bristol City akan menjamu Manchester City dalam pertandingan putaran ke-5 FA Cup 2022/2023 di Ashton Gate Stadium, pada Rabu, 1 Maret 2023. -twitter.com/BristolCity/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Putaran ke-5 FA Cup 2022/2023 akan mempertemukan Tim divisi 2 Bristol City yang menjamu Manchester City.

Duel antara Bristol City vs Manchester City akan dihelat di Ashton Gate Stadium, pada Rabu, 1 Maret 2023, pukul 03:00 WIB ini diperkirakan bakal menjadi milik The Citizens (julukan Manchester City).

Tuan rumah Bristol City, untuk sampai di putaran ini di putaran ke-3 lewat partai replay mampu menyingkirkan Swansea City. Kemudian di putaran ke-4, Brisbol menumbangkan West Brom 3-0 lewat dua gol Sam Bell dan satu gol Alex Scott.

Di lain sisi, Manchester City untuk sampai di putaran ini telah mengeliminasi dua rival Premier League. Yaitu diputaran ke-3, Man City menghajar Chelsea 4-0 lewat gol-gol Riyad Mahrez (2), Julian Alvarez, dan Phil Foden. Dan diputaran ke-4, tim asuhan Josep Guardiola itu menaklukkan Arsenal 1-0 melalui gol tunggal Nathan Ake.

BACA JUGA:Jadwal Piala AFC U20 2023: Timnas Indonesia U20 vs Timnas Irak U20, Tayang Dimana?

Man City tak terkalahkan dalam lima pertandingan terkini di semua kompetisi. Mereka menang tiga kali dan seri dua kali. Di Premier League akhir pekan kemarin, The Citizens tengah diliputi kepercayaan diri.

Man City mengantam tuan rumah Bournemouth 4-1. Julian Alvarez, Erling Haaland, dan Phil Foden masing-masing mencetak satu gol untuk Man City. Satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Sejumlah penyerang andalan City dapat dimaksimalkan kembali untuk mendulang pundi-pundi gol saat melawan Bristol. Namun, Erling Haaland dan kolega perlu mewaspadai klub peringkat ke-13 Championship itu. Bukan tak mungkin Bristol dapat memberi kesulitan bagi skuad asuhan Pep Guardiola.

Man City terakhir kali bertemu dengan Bristol di semifinal EFL Cup 2017/18. Waktu itu, Man City menyingkirkan Bristol dengan agregat 5-3 setelah menang 2-1 kandang dan 3-2 tandang.

BACA JUGA:Wali Kota Lubuklinggau Resmi Lantik H Trisko Jadi Sekda, Ini Pesan Wako

Prediksi Bristol City vs Manchester City:

Kemenangan besar atas Bournemouth menunjukkan ketajaman lini depan Manchester City. Selain disumbang oleh gol bunuh diri Chris Mepham, 3 gol The Citizens datang dari Julian Alvarez, Erling Haaland, dan Phil Foden di babak pertama.

Performa City terbaru menjadi momentum untuk memperbaiki produktivitas. Sebelumnya, skuad asuhan Pep Guardiola ditahan seri Nottingham Forest di EPL dan RB Leipzig di UCL dengan skor identik 1-1. Dalam dua laga itu, City gagal mengunci kemenangan, meski telah unggul satu gol lebih dulu.

Erling Haaland mengukir rekor tersendiri lewat golnya ke gawang Bournemouth. Bomber asal Norwegia itu mencatatkan 27 gol di EPL musim ini, melampaui jumlah gol Sergio Aguero (26 gol).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: