Liga 1: Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung, Misi Laskar Antasari untuk Bangkit

Liga 1: Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung, Misi Laskar Antasari untuk Bangkit

Duel antara Barito Putera vs Persib Bandung akan diselenggrakan di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Senin 27 Februari 2023.-www.instagram.com/psbaritoputeraofficial/-

Sehingga pada pertandingan nanti, Luis Milla diprediksi bakal mengandalkan David da Silva di lini depan, untuk menjadi ujung tombak skuat Maung Bandung.

BACA JUGA:Mantan Perawat RS Siloam Silampari Lubuklinggau Mencuri Mobil, Ketua DPW PPNI Sumsel Berikan Penjelaskan

Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung:

Persib tentu membidik kemenangan kendati harus bermain ke Kalimantan Selatan di laga ini. Persiapan dan kepercayaan diri pemain Maung Bandung tengah bagus. Apalagi, pasukan Luis Milla baru saja mengalahkan Arema FC 1-0.

Luis Milla mengatakan bahwa secara kondisi fisik pemain, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Ditegaskan oleh sang juru taktik bahwa hampir semua pemainnya berada dalam kondisi terbaik. Hal yang tak kalah penting adalah motivasi penggawa Maung Bandung yang tetap tinggi.

"Saya sangat senang dengan kondisi pemain yang dipersiapkan melawan Barito. Secara kondisi fisik saya katakan mereka sangat siap. Kami mengatur ritme latihan dengan tidak selalu menerapkan latihan keras untuk menyiasati padatnya jadwal," kata Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Hanya saja di Martapura nanti Persib tidak bisa menurunkan 3 pemain karena akumulasi kartu. Mereka adalah Ciro Alves, Ricky Kambuaya, dan Nick Kuipers. Tapi, Milla yakin absennya ketiga pemain itu tak akan mengurangi kualitas permainan Persib.

BACA JUGA:Mantan Bupati Muratara Akisropi Ayub yang Juga Ketua PKB Meninggal Dunia, Kami Turut Berduka Cita

"Tim memang kehilangan beberapa pemain. Tapi kami tidak hanya mengandalkan beberapa sosok karena kami di sini bekerja dan berjuang bersama," lanjut Milla.

Barito Putera tengah berharap bisa memberi kebahagiaan berikutnya pada suporter mereka. Pasalnya dalam laga kandang terakhirnya melawan RANS, Laskar Antasari sukses meraih kemenangan 4-1.

Hal inilah yang akan coba dilakukan kembali oleh Barito.

Pasalnya, secara performa mereka sedang menurun karena di dua laga away usai membabat RANS, mereka dikalahkan Arema dan Persija Jakarta.*

BACA JUGA:Dijamin Segar Seharian, ini Resep Minuman Ringan Lemonade, Yuk Dicoba

Perkiraan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung:

Milla tentu telah menyiapkan strategi untuk menyiasati absennya Ciro Alves, Bjon Kuipers, dan Ricky Kambuaya. Febri Hariyadi bisa dipakai tenaganya untuk menggantikan Ciro, sedangkan Victor Igbonefo bermain di posisi Kuipers. Untuk pemain tengah, Milla rasanya tak perlu risau dengan absennya Kambuaya karena banyaknya stok gelandang hebat Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: