Mantan Bupati Muratara Akisropi Ayub yang Juga Ketua PKB Meninggal Dunia, Kami Turut Berduka Cita

Mantan Bupati Muratara Akisropi Ayub yang Juga Ketua PKB Meninggal Dunia, Kami Turut Berduka Cita

H Akisropi Ayub meninggal dunia--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Mantan Pj Bupati Musi Rawas H Akisropi Ayub (65) yang juga Ketua DPC PKB Muratara, meninggal dunia, Sabtu 25 Februari 2023 sekitar pukul 21.58 WIB.

Informasi mengenai meninggalnya Akisripi Ayub yang juga Mantan Sekda Lubuklinggau, dibenarkan Ketua DPC PKB Musi Rawas H Mochpianto.

“Saya dapat kabar semalam, sekitar pukul 22.00 WIB. Informasinya, almarhum habis rapat pengurus masjid, kemudian pamit pulang. Nah kemudian sakit, dibawa ke RS AR Bunda, meninggal di sana,” kata H Mochpianto.

Sementara itu, informasi lain yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, almarhum habis Salat Isya, rapat pengurus masjid di dekat rumahnya.

BACA JUGA:Dijamin Segar Seharian, ini Resep Minuman Ringan Lemonade, Yuk Dicoba

Kemudian, dalam rapat, almarhum pamit hendak ke WC. Namun, belum sampai di WC ambruk.

Kemudian ditolong oleh pengurus lainnya dan dibawa ke RS AR Bunda Lubuklinggau. Sampai di RS AR Bunda ternyata sudah meninggal dunia.

Sementara itu, H Mochpianto menambahkan ia sama sekali tidak menduga kalau rekannya itu akan meninggal dunia secepat itu.

“Saya kan sering bersama dengan beliau, dahulu pernah mencalon Wali Kota Lubuklinggau dari PKB. Kemudian sama-sama ketua PKB,” tambahnya.

BACA JUGA:Berikut 7 Rekomendasi Bahan Alami Usir Ketombe! Gak Perlu Pake Shampo Mahal Loh..

Selama ini ditambahkan H Mochpianto, tidak ada tanda-tanda kalau H Akiropi Ayub akan meninggal secepat itu.

“Memang dia pernah cerita, kalau masuk rumah sakit. Tapi karena asam lambung,” tambah H Mochpianto yang juga merasa berduka sangat mendalam atas meninggalnya H Akisropi Ayub.

Sementara itu informasi diterima, H Akisropi Ayub akan dimakamkan hari ini Minggu 26 Februari 2023 di pemakaman umum Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Seperti diketahui H Akisropi Ayub adalah seorang PNS. Ia pernah bertugas di Pemkab Musi Rawas dan jabatan terakhir adalah Kabag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: