Liga 1: Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung, Misi Laskar Antasari untuk Bangkit

Liga 1: Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung, Misi Laskar Antasari untuk Bangkit

Duel antara Barito Putera vs Persib Bandung akan diselenggrakan di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Senin 27 Februari 2023.-www.instagram.com/psbaritoputeraofficial/-

BACA JUGA:Penutupan MC Expo 2023 dan Talent Show SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Sukses Digelar

Selain itu, catatan pertemuan dan posisi klasemen, tidak dapat dijadikan patokan untuk pertandingan ini. Pasalnya, kondisi dan situasi pertandingan akan berbeda dengan sebelumnya.

Persib masih harus terus berburu 3 poin dalam usahanya meraih gelar juara Liga 1 2023. Maung Bandung saat ini berada di posisi runner-up klasemen dengan koleksi 52 poin dari 25 laga. Tim asuhan Luis Milla tertinggal 4 poin dari PSM Makassar yang telah memainkan 26 laga.

Sehingga, pertandingan pekan ke-27 ini akan tetap menari untuk disaksikan, apakah Barito Putera bisa bangkit dan mengamankan kemenangan di kandang.

Atau, Persib yang bisa membawa pulang tiga poin untuk menjaga persaingan di papan atas Liga 1 2022-2023.

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Entrepreneurship Siswa, MAN 1 Lubuklinggau Gelar MTF 2023

Player to watch Barito Putera vs Persib Bandung:

  • Gustavo Tocantins (Barito Putera)

Pemain asal Brasil ini bergabung dengan Barito Putera pada putaran kedua Liga 1 2022-2023, dia direkrut untuk mempertajam lini depan Laskar Antasari.

Sebelum bergabung dengan Barito Putera, Gustavo Tocantins, memperkuat Persikabo dan berhasil menyumbang enam gol. Bersama Laskar Antasari, dia sudah tampil dalam 7 pertandingan.

Dari 7 pertandingan tersebut, Gustavo Tocantins sudah mencetak dua gol, salah satunya pada pekan ke-26 ke gawang Persija Jakarta. Meskipun, dalam laga tersebut Barito Putera harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran 2-1.

Pada pertandingan menghadapi Persib, Gustavo Tocantins, diprediksi bakal kembali diandalkan oleh Rahmad Darmawan untuk menjadi ujung tombak Barito Putera.

BACA JUGA:Kodim Lubuklinggau Amankan 2 WNA Tiongkok, Diduga Langgar Izin Tinggal

  • David da Silva (Persib Bandung)

Striker asal Brasil ini besar bakal kembali menjadi andalan di lini depan Persib, pada pertandingan menghadapi Barito Putera di pekan ke-27 Liga 1 2022-2023.

Pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2022-2023, menghadapi Arema FC, David da Silva tidak mencetak gol. Namun, sebagai seorang striker ketajaman David da Silva sudah tidak diragukan lagi.

Dari 24 pertandingan yang dilakoni di kompetisi Liga 1 2022-2023, David da Silva berhasil mencetak 18 gol dan saat ini menjadi top skor sementara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: