Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung vs Arema FC, Jaga Konsistensi

Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung vs Arema FC, Jaga Konsistensi

Latihan bersama para pemain Persib Bandung sebelum menghadapi Arema FC, di Stadion Pakansari, pada Kamis 23 Februari 2023.-instagram.com-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ini, Liga 1 2023 akan menghadirkan laga bigmatch yaitu antara Persib Bandung vs Arema FC.

Persib akan menjamu Arema di Stadion Pakansari, pada Kamis 23 Februari 2023 akan menjadi duel sengit antara tim Biru Barat lawan Biru Timur.

Tuan rumah Persib sedang dalam momentum kebangkitan. Setelah hanya meraih 1 angka dari 2 laga kontra Bali United dan PSM, Maung Bandung bangkit dengan menyikat RANS Nusantara 1-3.

Ini membuat Persib tertinggal 4 poin dari Juku Eja (julukan PSM Makasar) sang pemimpin kompetisi. Dengan hasil ini membuat Persib berada di peringkat 2 klasemen Liga 1 2023. 

BACA JUGA:Jadwal Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs RANS Nusantara, Duel Tim Juru Kunci

Dilain sisi, tim tamu Arema FC yang ada di posisi 11 klasemen Liga 1 2023 dihantui hasil labil. Namun, Singo Edan (julukan Arema FC) bisa meraih tripoin kembali saat menghajar Barito Putera 1-0. Menghadapi Persib, Arema tentu ingin hasil lebih untuk menjaga konsistensi.

Prediksi Persib Bandung vs Arema FC:

Persib sadar kekalahan atas PSM tidak boleh terulang lagi jika masih ingin bersaing untuk jadi juara Liga 1 2023. Saat ini Maung Bandung tertinggal 4 angka dari Juku Eja. Namun, jarak itu sebenarnya bisa dipangkas karena Persib masih menyisakan 10 laga, sedangkan PSM hanya 9.

Pasukan Luis Milla sempat tampil luar biasa dengan tidak terkalahkan dalam 15 laga beruntun. Rinciannya adalah 12 menang dan 3 imbang. Namun, nyatanya itu tidak cukup membuat mereka mengamankan puncak.

Detail penting ketika tumbang dari PSM yang merupakan rival utama jadi kendala. Oleh karenanya, di sisa kompetisi, Maung Bandung memiliki target sapu bersih. Hanya itu yang bisa mereka lakukan sembari berharap PSM kehilangan angka pada akhir kompetisi.

BACA JUGA:Suku Anak Dalam di Muratara Lebih Suka Belanja Online, Begini Cerita Kepala Suku

"Kalau melihat situasi saat ini, kami tidak mau kehilangan poin lagi. Kami akan fokus ke laga ini dan berharap bisa memenanginya," kata bek Persib, Victor Igbonefo, dilansir dari laman resmi Persib.

Arema sendiri masih ada di peringkat 11 klasemen dengan 32 poin. Anak asuh I Putu Gede masih inkonsisten dengan hasil 2 kemenangan dan 3 kekalahan di 5 pertandingan terakhirnya.

Faktor ketajaman lini depan Singo Edan yang di bawah rata-rata jadi penyebab. Dalam 8 partai pemungkas, Arema hanya bisa mencetak 3 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: