Prediksi Inter Milan vs FC Porto: Jadwal Liga Champion 2023 Live Moji TV, Lawan Pincang, Inzaghi Senang

Prediksi Inter Milan vs FC Porto: Jadwal Liga Champion 2023 Live Moji TV, Lawan Pincang, Inzaghi Senang

Lautaro Martinez merupakan andalan Simone Inzaghi ketiga Romelu Lukaku cedera.-twitter.com/Inter_en/-

BACA JUGA:Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Arab Saudi 2023 & Daftar Pemain

Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko lebih difavoritkan daripada Romelu Lukaku untuk tampil sejak awal menghadapi Porto bersama Lautaro Martinez.

Porto sendiri datang ke Milan dengan kepercayaan diri tinggi. Skuad asuhan Sergio Conceicao -mantan pemain Inter dan pernah cukup lama berkarier di Liga Italia Serie A- berharap bisa menampilkan performa bagus dan mencuri hasil apik dari San Siro.

Sebaliknya, meski tengah dalam tren positif, Porto bakal pincang di laga ini lantaran tengah menghadapi badai cedera. Setidaknya dua pemain kunci mereka yakni Galeno dan Evanilson harus menepi karena cedera. Padahal keduanya sangat penting untuk lini serang Porto.

Pertandingan Inter Milan vs Porto di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, ini bakal sengit dan dihelat pada Kamis, 23 Februari 2023, jam 03:00 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera: Macan Kemayoran Keropos, RD Siap Jegal Misi ke Puncak

Prediksi Inter Milan vs FC Porto:

Inter Milan meraih hasil 10 kemenangan dan 2 kekalahan dari 12 laga kandang yang telah dijalani di Serie A musim ini. Hanya AS Roma dan Empoli yang sanggup menumbangkan skuad asuhan Simone Inzaghi di kandangnya sendiri.

Kemudian di Liga Champions, hanya Bayern Munchen yang bisa mengalahkan Inter Milan di San Siro. Selebihnya, Barcelona dan Viktoria Plzen harus menyerah. Terakhir, Lautaro Martinez dan tim juga menang di kandang pada laga akhir pekan ketika mengalahkan Udinese 3-1.

"Ini adalah kemenangan penting bagi kami. Saya senang karena mereka yang bermain sebagai starter dan yang masuk sebagai pengganti mampu memberikan kemampuan terbaik. Melawan Porto, saya akan memilih tim terbaik demi kebaikan Inter," kata Simone Inzaghi di laman resmi klub usai mengalahkan Udinese dan jelang menjamu Porto.

Hal yang harus diwaspadai Inter dari Porto adalah mereka bermain bagus di dua laga away terakhir di UCL. Melawan Bayer Leverkusen dan Club Brugge, wakil Portugal itu membawa pulang kemenangan telak dan meraih clean sheet. Kemenangan 0-3 didapat di Leverkusen dan disusul skor 0-4 dari markas Brugge.

BACA JUGA:Prediksi Dewa United vs Bali United: Tampil Pede, Lanjutkan Momentum

Tak heran jika kepercayaan diri skuad asuhan Conceicao cukup terjaga di laga ini. Terlebih jelang laga ini, Porto mampu menjaga momentum dengan raihan 5 kemenangan beruntun di kompetisi domestik. Modal tersebut yang akan mereka bawa dalam laga tandang ke Milan.

"Kami tentu juga harus bisa menjaga konsentrasi selama lebih dari 90 menit. Konsentrasi juga harus kami tanamkan sejak kami masuk ke ruang ganti sebelum laga. Kami juga harus bisa bekerjasama dengan rekan setim di lapangan," kata Wenderson Galeno, winger Porto.*

Perkiraan Pemain Inter Milan vs FC Porto:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: