Prediksi Inter Milan vs FC Porto: Jadwal Liga Champion 2023 Live Moji TV, Lawan Pincang, Inzaghi Senang

Prediksi Inter Milan vs FC Porto: Jadwal Liga Champion 2023 Live Moji TV, Lawan Pincang, Inzaghi Senang

Lautaro Martinez merupakan andalan Simone Inzaghi ketiga Romelu Lukaku cedera.-twitter.com/Inter_en/-

Para pemain yang diistirahatkan Inter Milan saat menghadapi Udinese besar kemungkinan akan menjadi starter di laga nanti, seperti Andre Onana, Milan Skriniar, Lautaro Martinez, dan Hakan Calhanoglu.

Dari Porto, Sergio Conceicao kehilangan banyak pemain karena cedera. Mereka adalah Evanilson, Fabio Cardoso, Gabriel Veron, dan Francisco Meixedo. Beberapa pemain lain seperti Toni Martinez, Matheus Uribe, Wenderson Galeno, dan Otavio juga diragukan bisa ikut berlaga.

BACA JUGA:Viral di Facebook, Ibu Komplain Bayi Patah Tangan Saat Proses Kelahiran di RSUD Rupit Muratara

Inter Milan (3-5-2): Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Dimarco; Lautaro Martinez, Lukaku. Pelatih: Simone Inzaghi.

  • Info skuad: Correa (cedera), Gosens (meragukan).

Porto (4-3-1-2): Diogo Costa; Joao Mario, Pepe, Carmo, Sanusi; Aquino, Grujic, Franco; Estuqaio; Namaso, Taremi. Pelatih: Sergio Conceicao.

  • Info skuad: Meixedo (cedera), Fabio Cardoso (cedera), Veron (cedera), Evanilson (cedera), Otavio (meragukan), Uribe (meragukan), Galeno (meragukan), Toni Martinez (meragukan).

BACA JUGA:Pencuri Mobil Perawat Siloam Gunakan Tiket Parkir Dokter yang Hilang, Beraksi Menggunakan Cadar Ala Ninja

Player to Watch Inter Milan vs FC Porto:

  • Lautaro Martinez (Inter Milan)

Penyerang berusia 25 tahun, Lautaro Martinez merupakan andalan Simone Inzaghi ketiga Romelu Lukaku cedera. Martinez sejauh ini sukses mengemas 13 gol dan 4 assist dalam 23 penampilan Inter Milan di Liga Italia.

Bahkan, meski diturunkan dari bangku cadangan pada laga terakhir Martinez tetap mampu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol.

  • Mehdi Taremi (Porto)

Pemain berusia 30 tahun, Mehdi Taremi, masih terus menjadi andalan Porto berkat performanya yang mengesankan di musim ini. Taremi sukses mengemas 20 gol termasuk 5 gol di Liga Champions musim ini sekaligus membuatnya salah satu pencetak gol terbanyak Porto.

Oleh karena itu, duel Inter Milan vs Porto juga bakal menjadi ajang bagi dua penyerang untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

BACA JUGA:Keren! BSI Melesat Jadi Bank Terbesar ke-6 di Indonesia

Head to Head (H2H) Inter Milan vs FC Porto:

Porto belum pernah bisa meraih kemenangan atas Inter dalam dua kunjungan sebelumnya ke San Siro. Porto kalah 3-1 di babak 16 besar UCL 2004/2005. Semusim kemudian Porto juga takluk 2-1 di fase grup.

Kedua tim total telah bertemu 4 kali di Liga Champions. Hasilnya Inter meraih 2 kemenangan, Porto dengan 1 kemenangan, dan laga lainnya berakhir seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: