Prediksi Dewa United vs Bali United: Tampil Pede, Lanjutkan Momentum

Prediksi Dewa United vs Bali United: Tampil Pede, Lanjutkan Momentum

Striker Dewa United, Egy Maulana Vikri mendapat kawalan ketat pemain PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 beberapa waktu lalu.-www.instagram.com/dewaunitedfc/-

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Lanjutan jadwal Liga 1 2023 akan mempertemukan Dewa United vs Bali United. Duel keduanya diperkirakan akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama dalam tren bagus.

Tuan rumah Dewa United tengah menanjak performanya. Dalam 8 pertandingan terakhir, Tangsel Warriors (julukan Dewa United) meraih 4 kemenangan, 3 seri, dan hanya 1 kekalahan dan kini bercokol di peringkat 13 klasemen Liga 1 2023. 

Di laga pemungkas berjalan apik, dengan gol Majed Osman, Ichsan Kurniawan, dan Risto Mitrevski yang membuat tim asuhan Jan Olde Riekerink menyikat PSS Sleman 1-3.

Dilain sisi, Bali United sedang mengalami paceklik kemenangan dalam 6 laga beruntun, sebelum membantai Persebaya Surabaya 4-0 melalui gol Eber Bessa, Rizky Ridho (gol bunuh diri), Privat Mbarga, dan Ilija Spasojevic. Di peringkat klasemen tim Serdadu Tridatu (julukan Bali United) memang ada di atas Dewa United yaitu di posisi 6 klasemen. 

BACA JUGA:Kronologis Pencurian Mobil di Lippo Plaza Lubuklinggau Berdasarkan Pengakuan Tersangka

Pertandingan Dewa United vs Bali akan diselenggarakan dari Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Rabu 22 Februari 2023 pukul 15.30 WIB.

Prediksi Dewa United vs Bali United:

Sama-sama meraih tripoin jelang jadwal Liga 1 2023 terbaru, Dewa United dan Bali United tampak percaya diri. Kedua tim sama-sama ingin melanjutkan momentum.

Khusus Dewa United, Jan Olde Riekerink mengaku senang dengan reaksi yang ditunjukkan pemainnya saat menghadapi PSS. Pelatih asal Belanda itu menunjuk nama Theo Numberi sebagai pemain terbaik Dewa di laga tersebut. Riekerink meyakini Theo bisa menjadi pemain hebat pada masa depan.

"Theo bermain bagus karena ia punya talenta dan bukan hanya karena taktik pelatih. Saya pikir dia memang bermain bagus dan pantas menjadi pemain terbaik di laga ini (melawan PSS). Saya meminta dia untuk menonton video permainan Frenkie De Jong dan dia melakukannya. Ia bisa saja mencapai level yang serupa (dengan De Jong)," kata Riekerink dikutip laman resmi klub.

BACA JUGA:Evakuasi Kapolda Jambi Menegangkan, Disambut Teriakan Takbir, Begini Kondisi Para Korban

Di sisi lain Bali United mendapatkan momentum besar usai mengalahkan Persebaya. Itu adalah kemenangan yang sangat didambakan oleh skuad Serdadu Tridatu. Pasalnya Bali sebelumnya hanya mampu meraih 4 imbang dan 2 kekalahan di 6 laga terakhir.

Stefano Cugurra alias Teco sebagai pelatih meminta pemain untuk menyudahi euforia. Bagaimanapun juga lawan berikutnya tidak mudah untuk dikalahkan. Statistik membuktikan sendiri betapa bagusnya performa Dewa United di putaran kedua dengan hasil 4 kemenangan, 3 imbang, dan 1 kekalahan.

Rotasi pemain juga mungkin dilakukan Teco di laga ini. Padatnya jadwal pertandingan memang membuka kemungkinan bagi pelatih asal Brasil itu untuk melakukan perubahan starting XI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: