Prediksi Persita Tangerang vs Borneo FC: Tim Tamu 'Pincang'

Prediksi Persita Tangerang vs Borneo FC: Tim Tamu 'Pincang'

Latihan kiper Persita Tangerang.-Instagram.com-

"Kami bekerja keras dan kami tahu ingin main seperti apa, kami sebenarnya datang untuk dapat tiga poin tapi kami tertinggal lebih dulu dan akhirnya imbang itu cukup bagus. Kami pantas untuk dapat poin, namun belum beruntung," ujar Alfredo Vera, usai Persita main imbang 1-1 di kandang Madura United, dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Ketahui, ini 10 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki Pakai Bahan Alami

Persita saat ini masih tertahan di peringkat 10 klasemen Liga 1 2022/2023. Pendekar Cisadane mengemas 31 angka dan berpotensi menggeser Arema dan PSIS andai mampu mengatasi tim tamu.

Di lain kubu, Borneo FC baru saja mengakhiri tren negatif. Pesut Etam sempat kesulitan menang dalam 3 laga. Tren performa buruk itu terputus ketika mereka menghancurkan Persikabo 3-1.

Pelatih Pesut Etam, Andre Gaspar mengatakan kemenangan penting tersebut merupakan modal bagus untuk menjalani ketatnya persaingan di Liga 1 2022/2023.

"Kami berhasil melakukan pressing ketat dari awal dan langsung membuahkan hasil. Babak kedua juga sama dan mendapatkan hasil lebih baik," kata Andre Gaspar, dikutip laman resmi PT LIB.

BACA JUGA:Kampung Narkoba Tanah Periuk Dirazia Polisi, ini Hasilnya

"Secara keseluruhan tetap baik. Kami punya banyak kesempatan dengan materi tim yang berbeda di awal pertandingan. Ini jadi modal penting untuk laga selanjutnya," ujar pelatih asal Brasil itu.

Diego Michiels dan kolega kini menduduki peringkat 5 dengan 40 angka. Borneo berpotensi naik ke peringkat 4 klasemen Liga 1, dengan menggeser Madura United, jika mampu menumbangkan tuan rumah, Persita Tangerang.*

Perkiraan Pemain Persita Tangerang vs Borneo FC:

Persita dipastikan tanpa diperkuat gelandang tangguh, Ezequiel Vidal. Pilar berpaspor Argentina ini diganjar kartu merah dalam laga terakhir timnya, yakni kontra Madura United.

Sebagai pilihan, Angel Alfredo Vera dapat memainkan Irsyad Maulana untuk beroperasi di area tengah lapangan. Opsi lainnya ialah menurunkan Paulo Sitanggang atau Dadang Aprianto.

BACA JUGA:Tunjukkan Organ Intim, Selebgram Bengkulu Diciduk Polisi saat Live Streaming

Sementara itu, Borneo FC akan tampil percaya diri di kandang Persita. Bomber asal Brasil, Matheus Pato berpeluang masuk daftar starter usai mengawali laga versus Persikabo dari bangku cadangan di laga terakhir.

  • Persita (4-3-3: Adhitya Harlan; Muhammad Toha, Fandry Imbiri, Javlon Guseynov, Mario Jardel; Bae Sin Yeong, Fachreza Sudin, Irsyad Maulana; Rifky Dwi Septiawan, Ghozali Siregar, Ramiro Fergonzi. Pelatih: Angel Alfredo Vera.
  • Borneo FC (4-3-3): Angga Saputra; Abdul Rachman, Diego Michiels, Agung Prasetyo, Fathur Rahman; Taufany Muslihuddin, Wahyudi Hamisi, Adam Alis; Matheus Pato, Muhammad Sihran, Stefano Lilipaly. Pelatih: Andre Gaspar.

Player to watch Persita Tangerang vs Borneo FC:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: