Prediksi Persita Tangerang vs Borneo FC: Tim Tamu 'Pincang'

Prediksi Persita Tangerang vs Borneo FC: Tim Tamu 'Pincang'

Latihan kiper Persita Tangerang.-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Persita Tangerang akan menjamu Borneo FC dalam pertandingan lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2022 di Indomilk Arena, Tangerang pada Senin 20 Februari 2023.

Sesuai data skor h2h (head to head), kedua tim bermain imbang di 3 laga terakhir. Untuk itu, hasil akhir untuk keduanya mengarah pada perkiraan hasil seri.

Tim Pendekar Cisadane atau julukan Persita Tangerang diuntungkan karena Borneo FC baru saja kehilangan pelatih kepala. Juru taktik Andre Gasparasal asal Brasil itu dipecat sehari sebelum laga pekan ke-25 Liga 1 2022.

Persita Tangerang tengah dalam situasi cukup bagus setelah raih empat poin dalam dua laga terakhir. Tim Pendekar Cisadane menang 1-0 atas Bhayangkara FC dan imbang 1-1 kontra Madura United.

BACA JUGA:Helikopter Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat, Polda Sumsel Bantu Evakuasi, Begini Kondisinya

Akan tetapi, Persita akan tampil tanpa Ezequiel Vidal yang harus absen lantaran mendapatkan kartu merah di laga melawan Madura United. Tempatnya mungkin akan diisi oleh Elisa Basna ataupun Paulo Sitanggang.

Di sisi lain, Borneo FC punya modal bagus jelang lawatan ke kota Tangerang. Pesut Etam (julukan Borneo FC) baru saja menghajar Persikabo 3-1 pada laga Kamis, 16 Februari 2023, di Stadion Segiri, Samarinda.

Capaian positif ini menjadi bekal Borneo menjalani persaingan ketat papan atas klasemen Liga 1 2022/2023.

Namun, Persita tidak dapat dipandang sebelah mata. Tim papan tengah ini sulit terkalahkan dalam beberapa laga. Pesut Etam berpotensi menghadapi kesulitan saat berburu poin di markas Pendekar Cisadane.

BACA JUGA:Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United: Tren Kemenangan Tuan Rumah

Prediksi Persita Tangerang vs Borneo FC:

Persita mulai menunjukkan grafik peningkatan performa. Sempat menelan 5 kekalahan beruntun di Liga 1 2022/2023, tim yang dibesut Angel Alfredo Vera itu kini sudah tidak pernah tumbang dalam 4 partai teraktual. Persita meraih 3 hasil imbang dan 1 kemenangan dari 4 laga tersebut.

Akan tetapi, ketajaman lini depan masih menjadi masalah bagi tim asal kota Tangerang ini. Mereka hanya mampu mencetak maksimal 1 gol tiap kali tampil selama 4 laga paling anyar.

Angel Alfredo Vera perlu mengasah lagi ketajaman barisan penyerang Persita yang mengandalkan Ramiro Fergonzi sebagai striker utama. Jika tidak ingin kembali gagal memetik poin penuh, tuan rumah mesti memaksimalkan laga kandang menjamu Borneo FC untuk mencetak lebih banyak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: