Prediksi Manchester United vs Leicester City: Kejar Puncak Klasemen

Prediksi Manchester United vs Leicester City: Kejar Puncak Klasemen

Marcus Rashfordz striker MU.-Twitter.com-

"Mereka adalah pemain yang penting di tim ini dan kehadirannya membuat kami lebih kuat. Mereka kembali ke skuad, itu bagus. Mereka bakal memperkuat skuad, jadi kami memiliki tim yang bagus pada hari Minggu [melawan Leicester]," kata Erik ten Hag.

BACA JUGA:Prediksi Ligue 1: PSG vs Lille, Awas Tergelincir

Sementara itu, Brendan Rodgers di kubu Leicester City juga dapat memainkan skuad terbaiknya.

Gelandang Youri Tielemans, yang sempat mengalami cedera betis, sudah pulih dan diperkirakan menjadi starter melawan Manchester United.

Kembalinya Youri Tielemans ke dalam skuad utama membuat Brendan Rodgers lebih optimis memetik poin di Old Trafford. Meski tidak mudah, dia yakin The Foxes dapat melakukannya.

"Youri Tielemans sudah kembali berlatih, dan akan tersedia [melawan Manchester United]. Semua pemain dalam kondisi yang bagus, sehingga skuad kami terlihat lebih kuat," ujar Brendan Rodgers, dikutip dari laman resmi klub.*

BACA JUGA:Prediksi Indonesia U20 vs Selandia Baru, Garuda Yakin Menang

Perkiraan Pemain Manchester United vs Leicester City:

Baik Manchester United maupun Leicester City diprediksi tampil dengan formasi 4-2-3-1. Tim tuan rumah diperkirakan memasang Wout Weghorst sebagai penyerang tunggal, didukung Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Alejandro Garnacho.

Di kubu seberang, Leicester City diperkirakan mengandalkan Kelechi Iheanacho di posisi penyerang. Dia bakal didukung Tete, James Maddison, dan Harvey Barnes.

  • Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martínez, Luke Shaw; Fred, Marcel Sabitzer; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Wout Weghorst | Pelatih: Erik ten Hag.
  • Leicester City (4-2-3-1): Danny Ward; Timothy Castagne, Harry Souttar, Wout Faes, Victor Kristiansen; Youri Tielemans, Kiernan Dewsbu­ry-Hall; Tete, James Maddison, Harvey Barnes; Kelechi Iheanacho | Pelatih: Brendan Rodgers.

BACA JUGA:Prediksi RANS Nusantara vs Persib Bandung: Kembali ke Jalur Kemenangan?

Head to Head (H2H) Manchester United vs Leicester City:

Jika melihat catatan head to head (H2H), Leicester City justru lebih unggul atas Manchester United. Dalam 5 pertemuan terakhir, The Foxes tercatat menang 3 kali, imbang 1 kali, dan baru kalah 1 kali.

Namun, satu-satunya kemenangan Manchester United terjadi pada pertemuan pertama musim ini. Oleh karenanya, The Red Devils, yang tampil di kandang sendiri, memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Man United vs Leicester

  • 02/09/22: Leicester vs Man Utd 0-1
  • 02/04/22: Man Utd vs Leicester 1-1
  • 16/10/21: Leicester vs Man Utd 4-2
  • 12/05/21: Man Utd vs Leicester 1-2
  • 22/03/21: Leicester vs Man Utd 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: