Prediksi Indonesia U20 vs Selandia Baru, Garuda Yakin Menang

Prediksi Indonesia U20 vs Selandia Baru, Garuda Yakin Menang

Persiapan akhir timnas u-20 sebelum menghadapi Selandia Baru.-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Selepas menghajar Timnas Fiji dalam ajang yang sama, Arkhan Fikri dan kolega kini mempunyai kesempatan berikutnya untuk menguji kualitasnya.

Timnas Indonesia U20 sudah ditunggu Selandia Baru dalam partai kedua International Friendy Match 2023 di Jakarta. Ajang International Friendy Match 2023 melibatkan 4 negara. Selain Indonesia sebagai tuan rumah, peserta lain adalah Selandia Baru, Fiji, dan Guatemala.

Turnamen mini Timnas U20 itu digeber sebagai arena uji coba sebelum tampil di Piala Asia U20 2023 mulai 1 Maret 2023 di Uzbekistan, sekaligus persiapan menuju pentas Piala Dunia U20 2023 di tanah air.

Duel keduanya akan tersaji dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 19 Februari 2023 pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Prediksi RANS Nusantara vs Persib Bandung: Kembali ke Jalur Kemenangan?

Prediksi Timnas U20 Indonesia vs Selandia Baru:

Timnas U20 Indonesia tampil fantastis dalam membuka penampilan di International Friendy Match 2023. Tim yang diarsiteki Shin Tae-yong menghancurkan Fiji dengan skor telak, 4 gol tanpa balas pada Jumat 17 Februari 2023.

Deretan pencetak gol skuad Garuda Muda secara beruntun dibukukan oleh Arkhan Fikri (36'), Kakang Rudianto (50'), Resa Aditya (60'), serta ditutup via tandukan Hokky Caraka (86').

Jalannya laga sempat berlangsung cukup keras dengan total 4 kartu merah dikeluarkan dari saku wasit. Rinciannya 3 untuk pemain Fiji dan 1 untuk Indonesia.

Penggawa Fiji yang diusir keluar lapangan ialah Thomas Dunn, Melvin Mansheek, serta Pawan Sign. Sedangkan pemain Merah Putih yang menerima kartu merah langsung yaitu Hokky Caraka usai terlibat perkelahian antar pemain pada penghujung laga.

BACA JUGA:Prediksi PSM Makasar vs Persik Kediri: Misi Wajib Menang

Usai meraih kemenangan dengan sangat meyakinkan, Indonesia U19 kini bakal meladeni Selandia Baru. Dalam partai sebelumnya, negara asal Oceania yang juga sudah lolos Piala Dunia U20 2023 ini tumbang 1-3 di tangan Guatemala.

Apabila mampu memanfaatkan kondisi calon lawan, Timnas U20 berpotensi kembali merebut kemenangan lagi dalam lanjutan turnamen mini tersebut.

Di atas lapangan, Shin Tae-yong sempat menjajal sejumlah nama baru untuk tampil melawan Fiji. Salah satunya ialah Hugo Samir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: