Prediksi Manchester United vs Leicester City: Kejar Puncak Klasemen

Prediksi Manchester United vs Leicester City: Kejar Puncak Klasemen

Marcus Rashfordz striker MU.-Twitter.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan kedatangan tamu Leicester City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan 24.

Meski skor head to head (H2H) lebih mengunggulkan tim tamu, namun kemenangan diprediksi mengarah pada keunggulan tuan rumah.

Duel keduanya akan dihelat di Stadion Old Trafford, pada Minggu 19 Februari 2023 pukul 21.00 WIB.

The Red Devils (julukan Manchester United) semakin percaya diri mengejar perolehan poin Manchester City dan Arsenal di papan atas EPL 2023.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United: Adu Gengsi Sesama Tim London

Hal ini dikarenakan tren apik Manchester United yang baru saja mencatatkan rekor 7 laga tanpa kekalahan di semua ajang.

Manchester United mampu mengumpulkan 46 poin dari 23 pertandingan EPL yang dijalani. Kini, skuad arahan Erik Ten Hag menempati urutan 3 klasemen, tertinggal 5 poin dari Manchester City dan Arsenal yang mengantongi poin sama.

Di sisi lain, Leicester City, yang mengawali musim dengan buruk, mampu bangkit dalam beberapa laga terakhir.

Bahkan, The Foxes sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dan Aston Villa dengan skor yang cukup telak. Kini, armada besutan Brendan Rodgers duduk di posisi 13, dengan raihan 24 poin.

BACA JUGA:Prediksi Atalanta vs Lecce: Peluang Raih Runner-up

Prediksi Manchester United vs Leicester City:

Manchester United bakal berupaya melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Leicester City di Old Trafford. The Red Devils pun diprediksi tampil dengan komposisi pemain terbaiknya. Namun, gelandang bertahan Casemiro dipastikan absen karena masih menjalani skorsing.

Selain gelandang asal Brasil tersebut, 2 pemain lain yakni Christian Eriksen dan Donny van de Beek juga masih belum pulih dari cedera.

Meski begitu, sebagaimana dikutip dari situs web resmi klub, pelatih Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa pemain yang tersedia dapat bermain dengan bagus. Terlebih, Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer sudah bisa kembali ke skuad dalam laga kontra Leicester.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: