Liga Europa: Prediksi Juventus vs Nantes, Tuan Rumah Tak Ramah

Liga Europa: Prediksi Juventus vs Nantes, Tuan Rumah Tak Ramah

Laga Juventus vs Nantes ini bakal ketat dilihat dari skor head to head (H2H) kedua tim-twitter.com/juventusfc/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal UEL (UEFA Europa League) 2023 babak play-off leg 1 bertarung di Allianz Stadium, Juventus akan menghadapi Nantes.

Pertandingan UEL antara tuan rumah Juventus vs Nantes ini bakal ketat dilihat dari skor head to head (H2H) kedua tim, dijadwalkan pada Jumat, 17 Februari 2023, jam 03:00 WIB.

Usai terlempar dari fase grup Liga Champions, di mana mereka kalah bersaing dengan Benfica dan PSG, Juventus harus melakoni play-off kontra Nantes untuk memperebutkan hak lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Jelang menjamu Nantes dari Prancis di Stadion Allianz, Turin, Juventus dalam kondisi membaik. La Vecchia Signora (julukan Juventus) besutan Massimiliano Allegri baru saja mengemas 3 kemenangan beruntun di Coppa Italia dan Liga Italia Serie A 2022/2023. Mereka mengalahkan Lazio 1-0 di Coppa Italia, kemudian menundukkan Salernitana 3-0 dan Fiorentina 1-0 di Serie A.

BACA JUGA:Prediksi RB Salzburg vs AS Roma: Jangan Anggap Remeh Tuan Rumah

Bremer mencetak gol tunggal ke gawang Lazio. Setelah itu, Dusan Vlahovic mencetak dua gol dan merancang assist untuk Filip Kostic saat melumat Salernitana. Terakhir, Adrien Rabiot mencetak gol tunggal penentu kemenangan atas Fiorentina.

Usai menundukkan Lazio, Salernitana, dan Fiorentina, akankah Juventus melakukan hal yang sama pada Nantes di Turin nanti?

Di lain sisi, Nantes juga mengalami situasi yang sama. Moussa Sissoko dan kawan-kawan memiliki modal 3 hasil maksimal berturut-turut jelang lawatan ke Turin.

Melihat keadaan kedua tim saat ini, juga rekor head to head kedua tim yang cukup setara, pertandingan Liga Europa 2022/2023 nanti bisa berjalan dengan seimbang. Nantes adalah runner-up Grup G Liga Europa 2022/2023. Klub Prancis itu finis di bawah Freiburg, di atas Qarabag dan Olympiakos.

BACA JUGA:Liga Konferensi Eropa 2023, H2H, Live TV: Prediksi Lazio vs CFR Cluj, Kekuatan Berimbang

Prediksi Juventus vs Nantes:

Juventus akan melakoni babak play-off UEL 2023 setelah menduduki peringkat 3 Grup H Liga Champions 2022/2023. Bianconeri kalah bersaing dengan Benfica dan PSG yang melangkah ke sistem gugur UCL 2023.

La Vecchia Signora kini mempunyai kesempatan untuk bisa tampil di babak knock-out Liga Eropa 2022/2023. Namun demikian, Juventus harus melewati hadangan Nantes agar bisa bermain di UEL 2023 setelah terdepak dari Liga Champions 2022/2023.

Performa Angel Di Maria dan kolega sudah menunjukkan grafik peningkatan akhir-akhir ini. Juventus meraih hasil sempurna dalam 3 partai teraktual sekaligus raihan clean sheet, yakni melawan Lazio (1-0), Salernitana (0-3), serta Fiorentina (1-0).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: