Anniversary, LINGGAUPOS.CO.ID 4 Tahun Menghadirkan Berita Terpercaya

Anniversary, LINGGAUPOS.CO.ID 4 Tahun Menghadirkan Berita Terpercaya

BERIKAN SUAPAN: CEO Linggau Pos Media Group (LMG), Solihin didampingi General Manager LINGGAUPOS.CO.ID, Endang Kusmadi saat potong nasi tumpeng pada syukuran Ulang Tahun LINGGAUPOS.CO.ID ke-4 Tahun di Graha Pena, Rabu 8 Februari 2023. -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anniversary LINGGAUPOS.CO.ID ke-4 Tahun dengan tema Menghadirkan Berita Terpercaya menggelar syukuran di Graha Pena Linggau, Rabu 8 Februari 2023 Pukul 10.30 Wib.

Syukuran dihadiri CEO Linggau Pos Media Group (LMG), Solihin, Direktris Harian Silampari, Rusmila, General Manager MUREKS.CO.ID, Budi Santoso, Kabag Iklan Linggau Pos, Dian Widyasari, Keuangan Silampari TV, Novi, Kabag Pemasaran,  Yezi Fadly dan staf karyawan-karyawati. 


BERIKAN SUAPAN: CEO Linggau Pos Media Group (LMG), Solihin saat memberikan suapan nasi tumpeng kepada karyawan termuda LINGGAUPOS.CO.ID, Rina Stiana pada syukuran Ulang Tahun LINGGAUPOS.CO.ID ke-4 Tahun di Graha Pena, Rabu 8 Februari 2023. -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

CEO Linggau Pos Media Group, Solihin dalam sambutannya mengatakan,”Alhamdulillah syukur hari ini Rabu 8 Februari 2023, LINGGAUPOS.CO.ID Ulang Tahun ke- 4 Tahun,”katanya.

“Di usia 4 tahun ini memang usia yang terlalu muda karena sangat berat karena persaingan antara media online dan ini berkat kerja keras teman-teman yang dinakhodai Endang Kusmadi, sehingga LINGGAUPOS.CO.ID mampu mencapai usia 4 tahun” ungkapnya. 

“Kita masih bisa untuk memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,menambah ilmu pengetahuan, pencerahan-pencerahan agar masyarakat tahu perkembangan kejadian terjadi,” jelasnya. 

“Mudah-mudahan dengan ulang tahun ini tetap semangat dengan memperhatikan apa yang telah kita jalani, kelebihan dan kekurangan sehingga menjadi pedoman langkah kita kedepan,” harapnya. 

BACA JUGA:Ribut Masalah Jaga Keamanan di PT MHP, 1 Meninggal Dunia

Menurutnya, Insya Allah dengan semangat yang kuat, kebersamaan, saya yakin kawan-kawan mampu membesarkan LINGGAUPOS.CO.ID ini kedepan. 

“Saya bangga kepada kawan-kawan walaupun dalam kondisi sulit baik secara fasilitas, SDM kita mampu bersaing dengan media-media online yang saat ini baik media online lokal maupun media nasional,” katanya. 

Sementara itu, General Manager LINGGAUPOS.CO.ID, Endang Kusmadi mengatakan,”Alhamdulillah hari ini kami berusia 4 tahun, benar yang disampaikan Pak Solihin karena usia manusia di 4 tahun ini usia yang masih kecil akan tetapi untuk usia perusahaan media yang dikelola kawan-kawan dan Insya Allah punya basic di dunia media,” katanya.

“Artinya di usia yang 4 tahun ini bukan usia yang muda agar bisa terus memberikan informasi yang terbaik kepada pembaca dan tentunya memberikan manfaat kepada masyarakat,”ungkapnya.

BACA JUGA:Damai, Kasus Penganiaan Wartawan Oleh Anggota Brimob Diselesaikan Melalui Restorative Justice

“Di Ulang Tahun ke-4 ini kami mengambil logo berwarna merah dan warna emas mengambil filosofi bahwa warna merah itu warna semangat, kita ingin memiliki semangat untuk maju,”jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: