Ingin Tampil Glow Up di Medsos, 5 Pilihan Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android

Ingin Tampil Glow Up di Medsos, 5 Pilihan Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android

Sudah banyak sekali Aplikasi Edit Foto yang mampu memberikan beragam fitur terbaik agar foto yang ingin kamu apload di media sosial.-instagram.com-

Ada banyak tools edit foto yang dihadirkan oleh Adobe termasuk Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, dan Adobe Lightroom. Masing-masing memiliki beragam fitur untuk membantu Anda melakukan berbagai hal.

Anda dapat melakukan hal-hal sederhana seperti menghilangkan red eye hingga mengedit file RAW yang diambil dari ponsel cerdas atau kamera DSLR Anda. Adobe Lightroom terutama sering diupdate dengan fitur-fitur baru.

BACA JUGA:Tampak Cantik dan Alim? Ini Wajah Ibu Muda Tersangka Pelecehan 17 Anak di Jambi

3. InShot Photo Editor

InShot Photo Editor Pro adalah aplikasi edit foto yang cukup mumpuni. InShot memiliki beragam fitur menarik seperti filter, stiker, dan efek serupa lainnya. Aplikasi ini menampung semua efek dalam store-style-layout, dan Anda dapat memilih efek mana yang ingin Anda unduh.

Tentu saja, beberapa di antaranya hanya tersedia di layanan berbayar, InShot Photo Editor Pro. Jadi, relakan sedikit uang anda sekitar Rp120 ribu per bulan. Dengan begitu Anda dapat melakukan hal-hal dalam pengeditan foto seperti memperbaiki foto, memotong sesuatu dari gambar, dan semacamnya.

4. Motionleap

Motionleap adalah aplikasi fotografi yang menghadirkan beberapa fitur keren. Seperti mengubah foto statis menjadi gambar bergaya GIF Efek tersebut berfungsi paling baik pada hal-hal seperti air atau awan, tetapi ada banyak contoh penggunaan lainnya juga.

Beberapa fitur lainnya termasuk menambahkan elemen yang sebelumnya tidak ada dan overlay yang dapat menambah suasana foto.

BACA JUGA:Begini Nasib Biduan yang Pacarnya Mencuri Mobil Perawat RS Siloam Silampari Lubuklinggau

5. AirBrush

AirBrush adalah pilihan yang sangat baik untuk mengedit foto berorientasi portrait.

Aplikasi ini akan menampilkan banyak fitur yang berfokus pada objek manusia seperti menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, menghilangkan mata merah, serta mencerahkan gigi dan mata.

Ada juga mode "bokeh" untuk mengubah foto apa pun menjadi satu dengan latar belakang buram. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi kamera terpisah yang memungkinkan Anda mengedit foto sebelum mengambilnya.

Itulah dia beberapa aplikasi edit foto terbaik yang bisa coba kamu gunakan. Jangan khawatir, aplikasi edit foto diatas bisa kamu gunakan di HP android maupun iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: