Begini Nasib Biduan yang Pacarnya Mencuri Mobil Perawat RS Siloam Silampari Lubuklinggau

Begini Nasib Biduan yang Pacarnya Mencuri Mobil Perawat RS Siloam Silampari Lubuklinggau

Mobil milik perawat RS Siloam Silampari Lubuklinggau yang berhasil ditemukan--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Wanda alias Siska, biduan yang pacarnya menjadi tersangka pencurian mobil perawat RS Siloam Silampari, sempat diamankan.

Dia diamankan Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, karena di depan kamar bedengnya, ditemukan mobil Honda Brio BG 1633 GA milik korban Ulthon Rizqullah (24).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dan Kanit Pidum Iptu Jemmy Amin Gumayel, menjelaskan yang menjadi tersangka adalah HD.

Sehingga dengan demikian, maka Wanda alias Siska yang sempat diamankan, statusnya adalah saksi.

BACA JUGA:Kejar Pelaku Pencurian Mobil Perawat RS Siloam Silampari, Tim Macan Cek CCTV dan ETLE

Tentunya sebagai saksi Wanda alias Siska tidak ditahan. “Sudah ada jaminan dari keluarganya. Sebagai saksi, Wanda aslias Siska apabila diperlukan bersedia untuk dilakukan pemeriksaan tambahan,” kata Kasat Reskrim.

Seperti diketahui, Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau masih mengejar HD, pelaku pencurian mobil di parkiran Lippo Plaza Lubuklinggau.

Tersangka diketahui adalah inisial HD. Yang identitasnya diketahui dari pasarnya yang diperiksa polisi, Wanda alias Siska.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH menjelaskan bahwa pihaknya telah menetapkan satu orang tersangka. Yakni pria inisial HD.

BACA JUGA:Janji Pelaku Pencurian Mobil Perawat RS Siloam Silampari Kepada Pacarnya yang Biduan

"Tersangka tersebut masih dalam pengejaran," kata Kapolres, didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dan Kanit Pidum Iptu Jemmy Amin Gumayel, Senin 6 Februari 2023. 

Seperti diketahui berdasarkan pengakuan Wanda, HD mengatakan kepadanya akan menganti mobilnya dari angkot menjadi jenis sedan.

Kemudian, 2 hari setelah itu, HD memarkirkan mobil di depan bedeng kontrakan Wanda alias Siska, yang merupakan biduan di Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Berkaitan dengan kasus ini, Kapolres menambahkan, pihaknya telah dilakulan pemeriksaan, pihak Lippo Plaza Lubuklinggau maupun dari manajemen parkir sudah dilakukan pemeriksaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: