Tampak Cantik dan Alim? Ini Wajah Ibu Muda Tersangka Pelecehan 17 Anak di Jambi

Tampak Cantik dan Alim? Ini Wajah Ibu Muda Tersangka Pelecehan 17 Anak di Jambi

Perempuan pelaku pelecehan terhadap 17 anak di Jambi masih muda berusia 25 tahun----

 

JAMBI, LINGGAUPOS.CO.ID - Beredar wajah Ibu Muda, NT yang masih berusia 20 tahun pelaku pelecehan seksual terhadap 17 anak di Jambi akhirnya terlihat oleh publik.

 

Video NT saat ditahan tim Polda Jambi beredar dan wajah NT tampak jelas karena tidak mengenakan masker maupun pelindung wajah.

 

Pelecehan sejumlah anak di bawah umur yang dilakukan seorang Ibu muda, NT (25), di Jambi telah menyedot perhatian publik.

 

Terbaru, beredar sebuah video yang diduga memperlihatkan tampang wajah Ibu muda berinisial NT (25), tersangka pelecehan anak di bawah umur di Jambi.

BACA JUGA:Kejar Pelaku Pencurian Mobil Perawat RS Siloam Silampari, Tim Macan Cek CCTV dan ETLE

 

Kesehariannya, NT memiliki dan menjaga tempat usaha rental PS di wilayah RT 28 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

 

Belum diketahui motif perbuatan Ibu muda tersebut melakukan pencabulan terhadap 11 anak laki-laki dan 6 anak perempuan di rental PS miliknya.

 

Rata-rata usia korban pelecehan oleh Ibu muda tersebut antara 8 sampai 15 tahun.

 

Usai kasus tersebut dilaporkan, NT, Ibu muda itu telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polda Jambi, Jumat, 3 Februari 2023.

BACA JUGA:Buruh PT BSS di Muratara Berbuat Jahat pada Atasannya, Sempat Kabur ke Jambi, Ditangkap di Rumah Keluarga

 

Rasa penasaran publik pun terpecahkan. Pasalnya sosok NT, Ibu muda tersangka pelecehan itu secara mengejutkan muncul ke permukaan.

 

Dari sebuah video yang beredar di media sosial, sosok atau tampang NT, Ibu muda tersangka pelecehan itu terlihat sangat jelas.

 

Diketahui, video penampakan NT, Ibu muda terduga pelaku pelecehan anak itu, diduga saat dirinya digelandang oleh polisi.

 

Suasana penangkapan Ibu muda itu terlihat di malam hari. NT terlihat mengenakan setelan rapi, mengenakan kerudung berwarna kecokelatan.

BACA JUGA:Polisi Amankan 5 Orang Terkait Dugaan Penculikan di Sukaraja Muratara

 

Tak kalah menarik perhatian adalah bagaimana raut wajah NT yang terlihat begitu cantik. Kulitnya putih dan memiliki hidung mancung.

 

Modus Pelecehan NT ke Anak di Bawah Umur Dilansir Disway.id dari Jambi Ekspres, Senin 6 Februari 2023, NT sang Ibu muda itu seperti disinggung tadi, memiliki usaha rental PS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiekspres.disway.id