Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Persikabo 1973, Macan Kemayoran Wajib Tiga Point

Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Persikabo 1973, Macan Kemayoran Wajib Tiga Point

Pemain Persija Jakarta ketika latihan tendangan bebas sebelum menjamu Persikabo 1973.-Www.instagram.com-

Pelatih Persija Thomas Doll mengaku puas atas kinerja pemainnya di laga terakhir. Hanya saja, ia masih mencatat soal anak asuhnya yang terlalu mudah kehilangan bola. Meski mencetak 4 gol, tetapi Persija juga kebobolan 2 gol.

BACA JUGA:Yuk Ini Resep Steak Daging Sapi Resto Ala Rumahan, Dijamin Bikin Nagih

“Kami sudah mulai membuat banyak gol. Meski demikian, saat melawan PSM, saya melihat masih terlalu mudah kehilangan bola terutama pada babak pertama. Akan tetapi, pada babak kedua performa kami membaik,” ujar Thomas Doll, dilansir Antara News.

Di luar performa apik pekan lalu, mereka masih berkesempatan mengembangkan kualitas tim. Persija masih memiliki Michael Krmencik sebagai amunisi lain di lini depan. Dia absen di laga terakhir lantaran mengalami masalah cedera di sesi latihan.

Persija sebelumnya juga masih menepikan gelandang Hanno Behrens karena masalah kesehatan. Jika dia dapat dimainkan, langkah Persija untuk tampil konsisten bakal terbuka lebar. Pun tanpa keduanya, Persija mulai kembali ke jalur positif.

Sementara itu, Persikabo masih memperpanjang tren 8 laga tanpa kemenangan usai ditahan imbang Persis Solo pekan lalu. Itu merupakan laga kedua bagi pelatih baru, Aidil Sharin. Meski belum memberikan kemenangan, hasil terakhir sedikit menunjukan peningkatan. Sebelumnya, Aidil memulai debut dengan kekalahan kontra Dewa United.

BACA JUGA:Lagi Ayah Tiri di Lubuklinggau Berbuat Bejat, Modal Rp100 Ribu dan Roti, Korban Anak Istri Siri

Dalam laga teranyar kontra Persis, Persikabo tampil di bawah tekanan lawan yang menguasai 63 persen bola. Namun, mereka cukup sering membuat pertahanan lawan kerepotan.

Laskar Padjadjaran (julukan Persikabo 1973) menciptakan 8 tembakan dan 5 on target. Catatan itu bisa dikatakan seimbang jika dibandingkan dengan milik Persis: 10 tembakan dan 4 on target.

Di sisi lain, kedatangan dua penyerang asing Silvio Juninho dan Pedro Henrique cukup menambal kehilangan striker tajam Gustavo Tocantins yang berlabuh ke Barito.

Pedro telah membuka keran golnya di laga kontra Persis sedangkan Juninho belum mencatatkan namanya di papan skor.

BACA JUGA:Ramaikan Tenant Lippo Plaza Lubuklinggau, Antusias Peserta Ikuti Content Writer Competition Sesi 1

Perkiraan Pemain Persija Jakarta vs Persikabo 1973:

Persija berpeluang kembali menandemkan Aji Kusuma dan Yusuf Helal, yang di laga terakhir tampil ciamik. Thomas Doll memiliki peluang menambah kekuatan lini depan jika Kremencik dapat kembali ke lapangan. Bukan tidak mungkin Thomas Doll menjajal skema 3 penyerang sekaligus untuk menambah ketajaman.

Namun, Persija terancam kehilangan Hanif Sjahbandi yang terkena akumulasi kartu. Di sisi lain, Hanno Behrens yang absen di 2 partai terakhir berpeluang kembali mengisi pos tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: