BRI Liga 1: Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC, Kans Juara

BRI Liga 1: Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC, Kans Juara

Persiapan akhir Persib Bandung jelang laga versus Borneo FC.-Www.instagram.com-

Sementara itu, Borneo FC menyadari bahwa tidak akan mudah menghadapi Persib yang menuai catatan tak terkalahkan sejak dilatih Luis Milla. Artinya, pasukan Pesut Etam berpotensi menjadi korban Maung Bandung berikutnya.

Tapi Borneo FC menyatakan tetap akan menjaga rasa percaya diri demi mencuri poin dari Bandung. Stefano Lilipaly dan kolega sebenarnya juga dalam tren bagus yakni tak terkalahkan di 6 laga terakhir. Hanya saja di 3 duel sebelum ini, Borneo FC selalu meraih hasil imbang.

BACA JUGA: Biar Centang Biru Twitter, Cek Harga dan Caranya!

BACA JUGA:Polres Musi Rawas Layani Vaksin Booster Ke-2 untuk Masyarakat Umum, Cek Syaratnya

"Persib sudah mengubah gaya bermain sejak ditangani Luis Milla. Tapi kami tetap percaya diri karena tak mau kehilangan poin. Kami berharap bisa mendapatkan satu poin. Tapi jika bisa meraih tiga poin, kenapa tidak?" ungkap Sekretaris Tim Borneo FC, Farid Abubakar, di situs resmi klub.*

Perkiraan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC:

Persib kehilangan Nick Kuipers di laga nanti karena hukuman kartu merah saat melawan Madura United. Tanpa bek asal Belanda itu, Luis Milla bisa memakai tenaga Victor Igbonefo bersama Achmad Jufriyanto untuk mengisi sektor sentral pertahanan.

Borneo FC di sisi lain akan memanfaatkan situasi itu dengan mengandalkan Matheus Pato di lini depan. Torehan 12 gol penyerang asal Brasil itu bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Persib yang tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya.

  • Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Rachmat Irianto, Marc Klok, Beckham Putra; Frets Butuan, Ciro Alves, David da Silva. Pelatih: Luis Milla
  • Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Fajar Faturrahman, Javlon Guseynov, Agung Prasetyo, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos; Stefano Lilipaly, Muhammad Sihran, Matheus Pato. Pelatih: Andre Gaspar

BACA JUGA:GAWAT..! Banyak Minum Air Putih Bisa Sebabkan Keracunan?

BACA JUGA:Ibu dan Anak di Lubuklinggau Kompak Bisnis Motor Surat Sebelah, Barang dari Bogor, Harga Lumayan Murah

Head to Head (H2H) Persib Bandung vs Borneo FC:

Persib unggul tipis dalam hal rekor pertemuan melawan Borneo FC. Dari 13 laga sebelumnya, Pangeran Biru meraih 5 kemenangan, sementara Pesut Etam punya 4 kemenangan. Adapun 4 laga lain berakhir imbang.

Namun, Borneo FC merupakan pemenang di duel terakhir antara keduanya. Di putaran pertama lalu, tim asal Samarinda ini mengalahkan Persib 4-1. Fajar Faturrahman, Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, dan Matheus Pato yang saat itu bisa menjebol gawang Maung Bandung.

5 Pertemuan Terakhir Persib Bandung vs Borneo:

  • 07-08-2022: Borneo vs Persib Bandung 4-1
  • 18-01-2022: Borneo vs Persib Bandung 0-1
  • 23-09-2021: Persib Bandung vs Borneo 0-0
  • 11-12-2019: Borneo vs Persib Bandung 0-1
  • 14-08-2019: Persib Bandung vs Borneo 2-2

5 Pertandingan Terakhir Persib Bandung:

  • 20-01-2023: Madura United vs Persib Bandung 0-1
  • 11-01-2023: Persib Bandung vs Persija Jakarta 1-0
  • 24-12-2022: Persikabo vs Persib Bandung 1-1
  • 21-12-2022: Persib Bandung vs Persita Tangerang 1-0
  • 18-12-2022: Persis Solo vs Persib Bandung 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: