Leg 1 Semifinal Carabao Cup 2023: Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, Waspadai Amukan Setan Merah

Leg 1 Semifinal Carabao Cup 2023: Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, Waspadai Amukan Setan Merah

J. Lingard akan menghadapi mantan timnya, Manchester United di leg pertama semifinal Carabao Cup 2023.-twitter.com/NFFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Semifinal Carabao Cup 2023 akan menghadirkan pertandingan Nottingham Forest melawan Manchester United.

laga semifinal ini akan diselenggarakan di Stadion City Ground, pada Kamis, 26 Januari 2023, pukul 03.00 WIB berpotensi mengarah pada kemenangan skuad tamu, jika melihat data head to head (H2H) dan performa tim terkini.

Bermain di kandang dalam leg 1 semifinal Carabao Cup 2023 harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Nottingham Forest karena mereka bukan tim unggulan di fase ini.

Keberhasilan mengalahkan Manchester United tentu akan sangat berguna bagi pasukan Steve Cooper saat melakoni laga leg kedua di Old Trafford pada 2 Februari mendatang.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi FSV Mainz vs Borussia Dortmund, Duel Beda Kepentingan

BACA JUGA:Jadwal Salat Fardu dan Duha Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Rabu 25 Januari 2023, Serta Niat Salat

Sebaliknya, bagi Manchester United, laga ini merupakan kesempatan meraih gelar juara. Secara statistik, MU layak diunggulkan untuk meraih tiket final Carabao Cup 2022/2023.

Namun, Nottingham patut diwaspadai meskipun saat ini mereka terseok di papan tengah klasemen Liga Primer Inggris (EPL).

Prediksi Nottingham Forets vs Manchester United:

Tren bagus didapatkan oleh Nottingham menjelang pertandingan ini. Nottingham tidak terkalahkan dalam 8 laga kandang terakhirnya di semua ajang.

Terdapat 5 kemenangan yang diraih Brennan Johnson dan kawan-kawan, termasuk saat mengalahkan Tottenham Hotspur di Putaran 3 Carabao Cup 2022/2023.

BACA JUGA:Oknum Personil Band di Jakarta Ditangkap di Lahat Sumsel, Kasusnya Sangat Dibenci Rhoma Irama

BACA JUGA:Imlek Cemburu

Bahkan tim seperti Liverpool dan Chelsea gagal membawa pulang kemenangan dari City Ground di ajang EPL. Situasi itu tentu membuat skuad Nottingham bisa percaya diri di laga nanti.

Sumber: