Leg 1 Semifinal Carabao Cup 2023: Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, Waspadai Amukan Setan Merah

Leg 1 Semifinal Carabao Cup 2023: Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, Waspadai Amukan Setan Merah

J. Lingard akan menghadapi mantan timnya, Manchester United di leg pertama semifinal Carabao Cup 2023.-twitter.com/NFFC/-

Kegagalan menang di kandang Bournemouth akhir pekan kemarin diyakini tidak akan mengganggu fokus tim besutan Steve Cooper tersebut.

"Penting bagi kami untuk bisa memaksakan hasil imbang ketika tidak dapat meraih kemenangan. Kami memang tidak menang tapi kami harus segera fokus ke laga berikutnya," kata penyerang Nottingham, Sam Surridge, dikutip dari laman resmi klubnya.

Peluang bagi Nottingham terbilang tidak besar, meskipun Manchester United baru saja mengalami kekalahan 3-2 di kandang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Tersedak Duri Ikan, Jangan Panik, Ini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Menyedihkan, Izajah Puluhan Alumni SMK di Palembang Ditahan Pihak Sekolah, Apa Alasannya?

Hasil buruk itu memutus rekor 10 laga tidak terkalahkan yang diraih skuad asuhan Erik ten Hag di EPL. Namun, Man Utd sempat berada dalam fase 9 kemenangan beruntun di semua ajang resmi.

Rekor apik itu terhenti karena MU bermain imbang 1-1 di markas Crystal Palace. Salah satu bagian dari catatan impresif itu adalah kemenangan MU 3-0 atas Nottingham di Stadion Old Trafford pada 28 Desember 2022 lalu.

Maka itu, kekalahan dari Arsenal kemungkinan tidak akan membikin kendor permainan MU ketika bertamu ke kandang Nottingham.

Evaluasi dan perbaikan pun segera mereka lakukan demi meraih hasil positif di City Ground. Apalagi, hasil laga leg pertama ini bisa berpengaruh terhadap peluang United lolos ke final dan meraih trofi Carabao Cup.

BACA JUGA: WhatsApp Kembangkan Fitur Kirim Foto Kualitas Asli

BACA JUGA:Sah, Prabowo dan Cak Imin Berpasangan di Pilpres 2024

"Tentu saja kami kecewa dengan kekalahan itu [di markas Arsenal]. Kami ingin menang, tapi kami tidak bisa meraihnya," ujar Lisandro Martinez, salah satu pencetak gol MU ke gawang Arsenal.

"Namun, kami tetap kuat dan harus berjuang di laga berikutnya," ucap Lisandro, seperti dilansir laman resmi Manchester United.

Perkiraan Pemain Nottingham Forets vs Manchester United:

Nottingham dikabarkan akan bermain tanpa sejumlah pemainnya yang cedera. Di antara sejumlah pemain itu adalah Dean Henderson yang merupakan kiper pinjaman dari MU. Posisi Henderson bisa digantikan oleh Wayne Hennessey di laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: