Coupe de France: Prediksi Pays de Cassel vs PSG, Rotasi Pemain

Coupe de France: Prediksi Pays de Cassel vs PSG, Rotasi Pemain

Pays de Cassel akan menghadapi PSG.-twitter.com/Garuda_Select/-

Apalagi saat ini di Liga Prancis, poin PSG juga mulai terpangkas oleh Lens, tim pesaing terdekat di perebutan gelar juara. Kini mereka hanya terpaut 3 poin.

BACA JUGA:Kapolres Musi Rawas Berikan Klarifikasi Soal Isu Anggotanya Ditangkap

“Kami akan pergi ke sana dengan tim terbaik, dan kami ingin melewati dan meningkatkan permainan kami,” kata Galtier dalam konferensi pers jelang laga.

Galtier mengungkapkan timnya tetap mewaspadai ancaman tim lawan. Ia menghendaki skuadnya fokus dalam laga ini, dan mengesampingkan status lawan sebagai tim amatir.

Terlebih di Coupe de France musim lalu, PSG mesti tersingkir dari babak 16 besar dari Nice. Kekalahan itu menggagalkan ambisi mereka untuk menyandingkan gelar Liga Prancis dan Piala Prancis pada musim lalu..

“Bermain melawan klub amatir adalah sejarah Coupe de France. Setiap tahun ada kejuatan besar, kita harus serius,” paparnya.

BACA JUGA:Beredar Informasi Oknum Polisi Musi Rawas Ditangkap Polisi Lubuklinggau

Kecuali kegagalan musim lalu, secara umum pada beberapa tahun terakhir PSG selalu tampil impresif di Coupe de France. Sejak 2015 PSG selalu lolos ke final, dengan berhasil mengamankan 6 trofi dari 7 kesempatan.

Secara keseluruhan, PSG juga berstatus pengoleksi gelar Coupe de France terbanyak. Les Parisiens memenangkan 14 gelar, unggul dari Marseille dengan 10 gelar.

Perkiraan Pemain Pays de Cassel vs PSG:

PSG kemungkinan bakal melakukan perubahan komposisi pemain. Apalagi mereka masih dihadapkan dengan jadwal Liga Prancis pada akhir bulan ini.

Mengacu pertandingan Coupe de France sebelumnya, PSG tak menurunkan Lionel Messi, Neymar, Mbappe serta sejumlah pemain kunci lain.

BACA JUGA:Suara Pejabat Ini Lebih Bagus dari Rhoma Irama, Tapi Pilih jadi PNS

  • PSG (4-3-2-1): Keylor Navas; Juan Bernat, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Nordi Mukiele; Ismael Gharbi, Vitinha, Warren Zair-Emery; Carlos Soler; Hugo Ekitike, Ilyes Housni. Pelatih: Christophe Galtier.
  • Pays de Cassel (4-5-1): Romain Samson; Dimitri Santrain, Baptiste Laclerc, Lucas Thoor, Alexis Zmjak; Ayrance Laganase, Corentin Rapaille, Ciement Boudjema, Charles Delcourtp; Ciement Bogdanski; Kiba Sane. Pelatih: Samuel Goethals.

Head to head (H2H) Pays de Cassel vs PSG:

Pertemuan Pays de Cassel vs PSG di Coupe de France 2023 bakal jadi pertemuan perdana kedua kubu. Pemenang laga ini dipastikan lolos ke babak 16 Coupe de France.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: