Coupe de France: Prediksi Pays de Cassel vs PSG, Rotasi Pemain

Coupe de France: Prediksi Pays de Cassel vs PSG, Rotasi Pemain

Pays de Cassel akan menghadapi PSG.-twitter.com/Garuda_Select/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pays de Cassel akan kedatangan tamu tim papan atas Ligue 1, PSG (Paris Saint-Germain) dalam lanjutan pertandingan Coupe de France 2023.

Duel Pays de Casel vs PSG akan berlangsung di Stade Bollaert-Deleils, pada Selasa 24 Januari 2023 mulai pukul 02.45 WIB ini menjadi kesempatan Les Parisiens (julukan PSG) untuk lolos ke 16 besar. 

Beberapa pekan terakhir, tren performa Les Parisiens tengah fluktuatif. PSG menelan 2 kekalahan dalam 3 penampilan terakhir di Ligue 1 2022/2023.

Di atas kertas, Paris Saint-Germain (PSG) tentu lebih diunggulkan untuk menang atas sang rival. Dari segi komposisi pemain, PSG tentu lebih baik ketimbang Pays de Cassel yang berstatus tim amatir. 

BACA JUGA:Apakah yang akan Terjadi dengan Bumi jika Matahari Tiba-Tiba Padam

Duel kontra Pays de Cassel juga bisa menjadi kesempatan bagi PSG untuk melakukan rotasi pemain.

Pasalnya sejumlah pemain kunci PSG juga baru saja tampil dalam laga eksebisi kontra Ryadh XI di Arab Saudi, Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Skuad PSG baru saja melakoni rangkaian tur dari Qatar dan Arab Saudi, kemudian langsung bertolak kembali ke Prancis, sepanjang akhir pekan lalu. Faktor kebugaran bisa menjadi alasan bagi PSG untuk melakukan rotasi saat bersua Cassel.

Di sisi lain, Pays de Cassel berpeluang tampil lepas ketika menantang tim kuat PSG. Cassel memastikan lolos babak 32 besar Piala Prancis usai melakoni 3 laga babak penyisihan. Cassel lolos melalui 2 kali kemenangan adu penalti, dan 1 kali menang tipis.

BACA JUGA:Wahai Pemilik Perut Buncit, 8 Penyakit Perlu Kamu Waspadai!

Prediksi Pays de Cassel vs PSG:

Kubu PSG enggan memandang remeh calon rival yang berstatus tim amatir, meski di atas kertas PSG tentu jauh diunggulkan.

Pelatih Les Parisiens, Christophe Galtier menyebut timnya akan melawat ke kandang Pays de Cassel dengan para pemain terbaik. Kendati, ia belum memastikan apakah akan menurunkan skuad utama.

Galtier menyebut laga kontra Pays de Cassel menjadi kesempatan timnya untuk kembali menemukan peforma terbaik, usai menelan 2 kekalahan dari 5 pertandingan terakhir.

Sumber: