Imlek, Wihara di Palembang Nyalakan 1.000 Pelita, Maknanya Mendalam

Imlek, Wihara di Palembang Nyalakan 1.000 Pelita, Maknanya Mendalam

Penyalaan Pelita Imlek berlangsung di Wihara Dharmakirti, Sabtu 21 Januari 2023-Kris Samiaji-Sumatera Ekspres

BACA JUGA:Mau Liburan Imlek ke Bengkulu, Ketahuilah ini Tarif Tol Taba Penanjung - Bengkulu

“Biasanya, pada saat penyalaan pelita di Wihara Dharmakirti, berbagai doa dan harapan ketika itu disampaikan kepada Tuhan melalui pelita yang dinyalakan tadi,” katanya.

“Sedangkan cahaya dari pelita yang dinyalakan itu, diharapkan akan menjadi penerang di tahun mendatang,” tambahnya di Wihara Dharmakirti tersebut.

Darwis mengatakan, lewat pelita harapannya rezeki dan kesehatan akan terus berpijar ke setahun ke depan,” ulasnya. Untuk tahun baru sendiri.

Dia dan segenap umat yang hadir, senantiasa mendoakan hal yang baik dan untuk keselamatan bangsa ini dan semoga selalu damai dan juga terhindar dari segala musibah beserta.

BACA JUGA:Apa Makna Jeruk Mandarin Saat Imlek? Ini Penjelasannya

“Saya berharap, kehidupan ke depan ini akan makin membaik dibandingkan tahun yang lewat. Begitu juga pandemi ini agar benar-benar berlaku begitupun perekonomian terus tumbuh dan juga tidak ada musibah di Indonesia,” kata Darwis.

“Saya secara pribadi dan keluarga ucapkan selamat tahun baru Imlek, semoga lebih baik dari tahun ini. Begitupun jua dengan pandemi ini segera berlalu dan perekonomian kembali bergerak maju,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumateraekspres.bacakoran.co