Liga 1, Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC, Akhiri Tren Negatif

Liga 1, Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC, Akhiri Tren Negatif

Seorang pemain PSIS Semarang ketika melakukan latihan.-www.instagram.com/psisfcofficial/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal Liga 1 2023 akhir pekan ke-19 ini menyajikan laga PSIS Semarang vs Arema FC.

Duel PSIS vs Arema ini akan tersaji di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu, 21 Januari 2023, mulai pukul 16.00 WIB ini menunjukkan tuan rumah bakal menjalani laga sengit yang berat.

Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) berhasil mengumpulkan 23 poin. PSIS berpeluang menyamai catatan milik Singo Edan (julukan Arema FC) dengan raihan 26 poin jika mampu mengamankan kemenangan di kandang sendiri.

Jika dilihat berdasarkan data head to head (H2H), PSIS mempunyai rekor buruk saat bertemu Arema. Mampukah Laskar Mahesa Jenar mengakhiri tren negatif tersebut?

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Leicester vs Brighton, Momentum Kebangkitan

BACA JUGA:Bila Bintik Merah Muncul di Belakang Telinga, Wajah, Leher Lalu Menyebar. Jangan Diabaikan!

Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC:

Arema kerap tampil digdaya saat meladeni PSIS. Di 5 pertemuan terakhir, Tim Singo Edan tampil tak terkalahkan melawan Mahesa Jenar. Klub asal Malang itu mengemas 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Bahkan, gawang Arema hanya kebobolan maksimal 1 kali di tiap pertandingan tersebut.

Namun, Dedik Setiawan dan kawan-kawan butuh motivasi tambahan saat bertandang ke markas PSIS kali ini. Sebab, tim yang ditukangi Javier Roca itu melalui 2 laga terakhirnya di Liga 1 dengan kekalahan. Akhir Desember 2022 lalu, Arema tumbang 0-2 melawan Madura United dan kemudian kalah 0-1 dari Bhayangkara FC.

Jika tidak ingin terus mengalami penurunan peringkat di klasemen Liga 1, Arema harus berupaya bangkit dan meraih 3 poin. Meski punya tabungan 1 laga, penghuni peringkat 7 itu hanya unggul 1 angka tas 2 tim di bawahnya, Persebaya dan Persita.

Namun, tuan rumah juga mengusung ambisi yang sama. Tambahan 3 poin sangat berarti bagi tim Mahesa Jenar yang kini menempati peringkat 10 dengan 23 poin dari 18 laga. Bermain di kandang sekaligus kesempatan bagi PSIS untuk memangkas jarak dengan tim-tim penghuni pos 5 besar.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Fiorentina vs Torino, Jalan Menuju Persaingan Papan Atas

BACA JUGA:Punya Kebiasaan Mengejan saat BAB! Hati-hati Resiko Terkena Ambeien. Ketahui 6 Penyebabnya Lainnya ?

Skuad PSIS tentu tidak ingin kehilangan muka di depan pendukung setianya. Kemenangan PSIS di laga terakhir, yakni 0-1 atas Rans, dapat menjadi bekal pemompa semangat Taisei Marukawa dan kawan-kawan.

Sumber: