Liga Italia: Prediksi Fiorentina vs Torino, Jalan Menuju Persaingan Papan Atas

Liga Italia: Prediksi Fiorentina vs Torino, Jalan Menuju Persaingan Papan Atas

-twitter.com/acffiorentina-

Adapun Jovic yang digadang-gadang menjadi suksesor kompatriotnya baru mencatatkan 3 gol dari 16 laga dan 10 kali menjadi starter. Namun di luar Jovic, lini depan memang menjadi masalah bagi Fiorentina yang sejauh ini tak memiliki predator di kotak penalti lawan.

BACA JUGA:Mau Liburan Imlek ke Bengkulu, Ketahuilah ini Tarif Tol Taba Penanjung - Bengkulu

Penyerang lain juga belum menciptakan lebih dari 3 gol. Atas persoalan seretnya keran gol di lini depan, Fiorentina belum mendatangkan rekrutan anyar di pertengahan musim. Di sisi lain, mereka masih mampu memagari pemain sayap Nicolas Gonzales dan gelandang Sofyan Ambarat dari kejaran tim lain.

Terlepas dari persoalan tersebut, Fiorentina masih lebih baik soal produktivitas gol dari Torino. Fiorentina menciptakan 21 gol berbanding 18 gol Il Toro. Soal kebobolan, Torino lebih baik dengan kebobolan 20 gol berbanding 24 dari Viola.

Adapun Jelang menjamu Torino, Fiorentina kemungkinan kehilangan sejumlah pemain lantaran cedera. Dari sektor depan Arthur Cabral dan Riccardo Saponara telah melewatkan sejumlah laga di Januari ini. Lalu gelandang mereka Rolando Madragona yang absen sejak Desember lalu. Ditambah di sektor bek sayap, Viola akan kehilangan Dodo yang menerima kartu merah di laga terakhir.

Di kubu seberang, kekosongan Torino terjadi di posisi flank dengan kehilangan Ola Aina dan Valentino Lazaro sekaligus. Pemain kunci lain, Sasa Lukic di sektor tengah berpeluang melewatkan lawatan ke kandang Viola.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru Imlek, Ini Rekomendasi 7 Hotel Murah dan Nyaman di Bengkulu

Perkiraan Pemain Fiorentina vs Torino:

Fiorentina yang kemungkinan kehilangan Arthur Cabral, bisa memasang Luka Jovic di posisi nomor 9. Striker asal Serbia ini diharapkan kembali menemukan momentum ketajamannya. Adapun, ia akan ditopang Gacomo Bonaventura, Christian Koume, dan Jonathan Ikone.

Sementara, Torino berpelung memasang Antonio Sanabria di posisi ujung tombak. Daya gedornya akan ditopang Nikola Vlasik dan Aleksei Miranchuk.

  • Fiorentina (4-2-3-1): Pietro Terracciano; Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor Julio, Cristiano Biraghi; Sofyan Amrabat, Alfred Duncan; Jonathan Ikone, Giacomo Bonaventura, Christian Kouame; Luka Jovic. Pelatih: Vincenzo Italiano.
  • Torino (3-4-2-1): Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Perr Schuurs, Alessandro Buongiorno; Wilfried Singo, Samuele Ricci, Karol Linetty, Mergim Vojvoda; Nikola Vlasik, Aleksei Miranchuk; Antonio Sanabria. Pelatih: Ivan Juric.

BACA JUGA:Bila Bintik Merah Muncul di Belakang Telinga, Wajah, Leher Lalu Menyebar. Jangan Diabaikan!

Head to Head (H2H) Fiorentina vs Torino:

Skor head to head (H2H) Fiorentina vs Torino menunjukan keunggulan tuan rumah di laga nanti. Di 5 pertemuan terakhir, Fiorentina merengkuh 3 kemenangan dan terjadi saat mereka berstatus sebagai tuan rumah.

Akan tetapi, pertemuan terakhir musim lalu, Torino tampil meyakinkan atas Fiorentina. Il Toro menekuk Fiorentina dengan skor mencolok 4-0 saat bermain di Stadion Torino. Berikut ini skor H2H Fiorentina vs Torino:

  • 10/01/22 Torino vs Fiorentina 4-0
  • 29/08/21 Fiorentina vs Torino 2-1
  • 30/01/21 Torino vs Fiorentina 1-1
  • 19/09/20 Fiorentina vs Torino 1-0
  • 20/07/20 Fiorentina vs Torino 2-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 16/01/23 Roma vs Fiorentina 2-0
  • 13/01/23 Fiorentina vs Sampdoria 1-0
  • 07/01/23 Fiorentina vs Sassuolo 2-1
  • 05/01/23 Fiorentina vs Monza 1-1
  • 22/12/22 Fiorentina vs FC Lugano 6-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: