Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Monza, Laga Pengobat Luka

Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Monza, Laga Pengobat Luka

Pemain Juventus, Angel di Maria.-twitter.com/juventusfc-

Tersandungnya Bianconeri pekan lalu menghentikan laju bagus itu. Kini, Federico Chiesa dan kolega dituntut untuk berbenah agar dapat kembali ke jalur kemenangan. Salah satu yang dapat ditingkatkan adalah aspek menyerang tim.

Ketika menghadapi Napoli, Juventus terlihat kurang tajam. Meski berhasil menciptakan 11 tembakan, nyatanya hanya ada 2 yang mampu mengarah ke gawang. Sebaliknya, Bianconeri dibuat tak berkutik oleh Napoli yang sanggup menorehkan 10 shots on target.

Kendati mengakui timnya tidak tampil apik, Massimiliano Allegri enggan berlarut dengan menyesali kekalahan itu. Menurutnya, tak ada alasan kecewa karena Juventus sebelumnya tidak terkalahkan dalam 8 laga beruntun. Allegri pun siap menatap laga berikutnya.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Memburu Kemenangan

BACA JUGA:Bahaya! Akun Facebook Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe Diretas, Kalau Dihubungi Jangan Percaya

"Kami memiliki Coppa Italia pada hari Kamis, lalu kami akan kembali ke liga lagi," tegas Allegri, dikutip dari laman resmi klub.

Juventus dapat berharap lebih di Coppa Italia. Sejarah mencatat, Bianconeri sudah 21 kali tembus ke partai puncak turnamen ini sejak edisi 1938. Bahkan, pasukan Nyonya Tua selalu menjajaki final dalam 3 tahun terakhir (2020-2022).

Rapor bagus Juventus di Coppa Italia bisa berlanjut jika mampu menyisihkan Monza di babak 16 besar. Namun, Bianconeri perlu menaruh waspada pada Monza. Klub yang dimiliki mantan Perdana Menteri italia sekaligus eks bos AC Milan, Silvio Berlusconi, ini sedang diliputi kepercayaan diri tinggi.

Monza baru saja mendapatkan kemenangan penting di Liga Italia, pekan lalu. Tim besutan Raffaele Palladino mengalahkan Cremonese dengan skor 3-2. Hasil ini mengangkat Biancorossi ke peringkat ke-13 klasemen Serie A.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persija Jakarta, Laga Sulit

BACA JUGA:Sembelit, Atasi Secara Cepat dan Alami. Begini Caranya!

Petualangan Monza di Coppa Italia musim ini juga terbilang menjanjikan. Biancorossi lolos ke fase 16 besar setelah menyingkirkan Udinese di babak sebelumnya. Rekam jejak tersebut menjadi modal kuat bagi Andera Petagna dan kawan-kawan jelang menantang Juventus.

Head to Head Juventus vs Monza:

Juventus dan AC Monza baru dipertemukan sebanyak 2 kali. Pertemuan perdana terjadi pada 2021 dalam friendly match saat Juve menang atas Monza 2-1.

Pada putaran pertama Serie A 2022/2023, kedua tim kembali bertemu. AC Monza mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: