Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Monza, Laga Pengobat Luka

Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Monza, Laga Pengobat Luka

Pemain Juventus, Angel di Maria.-twitter.com/juventusfc-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus di Allianz Stadium akan menghadapi Monza dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023. 

Pertandingan antara Juventus vs Monza akan dilangsungkan pada Jumat, 20 Januari 2023, jam 03:00 WIB ini bakal menarik jika melihat head to head (H2H) kedua tim. Pemenang dari partai akan menghadapi salah satu dari Lazio atau Bologna di babak perempat final.

Bagi Juventus, laga melawan Monza adalah laga pertama mereka di Coppa Italia musim ini. Sementara itu, Monza sebelumnya sudah menyingkirkan Frosinone (3-2) dan Udinese (3-2) untuk sampai di babak ini.

Juventus dan Monza meraih hasil yang kontras di Serie A akhir pekan kemarin. Juventus menderita kekalahan telak 1-5 dari Napoli di laga terakhir Liga Italia Serie A 2022/2023.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Lazio vs Bologna, Tuan Rumah Minus Immobile

BACA JUGA:Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Muratara 2022

Hasil ini membuat skuad asuhan pelatih Massimiliano Allegri tertinggal 10 poin di belakang I Partenopei (julukan Napoli) selaku capolista klasemen sementara Serie A. Perjuangan Juventus untuk bersaing dalam perebutan gelar scudetto pun kian berat.

Di lain pihak, Monza menang 3-2 atas tuan rumah Cremonese melalui dua gol Gianluca Caprari dan satu gol Patrick Ciurria.

Juventus bisa memaksimalkan ajang Coppa Italia 2022/2023 untuk memburu trofi musim ini. Duel kontra Monza dapat mendorong La Vecchia Signora mengejar kemenangan. Dengan demikian, Bianconeri (julukan Juventus) bisa melaju ke babak perempat final dan menjaga asa di turnamen ini.

Juventus sudah sekali menghadapi Monza musim ini, yakni pada pekan ke-7 Serie A. Waktu itu, Juventus kalah 0-1 di kandang tim debutan Serie A tersebut. Kala itu, Angel Di Maria dikartu merah di menit 40, kemudian Christian Gytkjaer mencetak gol tunggal penentu kemenangan di menit 74.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Atalanta vs Spezia, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

BACA JUGA:Sembunyi Dekat Kantor Desa, Pencuri Motor di Muratara Nyaris Diamuk Massa

Prediksi Juventus vs Monza: 

Sebelum tumbang di tangan Napoli, Juventus sebenarnya tengah dalam tren positif. Pasukan Massimiliano Allegri melalui 8 pertandingan tanpa terkalahkan, baik di Serie A maupun laga uji coba. Langkah mulus Juventus itu dibuat sejak 7 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: