Coppa Italia: Prediksi Atalanta vs Spezia, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

Coppa Italia: Prediksi Atalanta vs Spezia, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

Atalanta akan meladeni perlawanan Spezia di babak 16 besar Coppa Italia 2023.-twitter.com/Atalanta_BC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Atalanta akan meladeni perlawanan Spezia di babak 16 besar Coppa Italia 2023.

Jalannya laga kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, pada Kamis, 19 Januari 2023 dengan jam tayang pukul 21.00 WIB berpotensi berlangsung sengit meski La Dea (julukan Atalanta) lebih diunggulkan. 

Jelang duel kontra Spezia, Atalanta dipertandingan Liga Italia baru saja membantai Salernitana dengan skor 8-2. Ini merupakan kemenangan terbesar La Dea musim ini sekaligus momentum penting. Pasalnya, sejak ditinggal Papu Gomez dan Josip Ilicic, Atalanta kesulitan mencetak gol.

Meskipun masih berada di papan bawah Serie A 2022/2023, Spezia juga tidak bisa diremehkan. Tim yang berjuluk Aquilotti ini menunjukkan performa yang bagus dalam 5 laga terkini di semua kompetisi.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Memburu Kemenangan

BACA JUGA:Bahaya! Akun Facebook Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe Diretas, Kalau Dihubungi Jangan Percaya

Prediksi Atalanta vs Spezia:

Atalanta dan Spezia baru saja berhadapan di Serie A 2022/2023 pada 4 Januari 2023. Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang 2-2 meski Aquilotti sempat unggul 2 gol atas La Dea.

Berdasarkan catatan Whoscored, Atalanta tampil lebih dominan di laga tersebut. Sepanjang 90 menit, Ademola Lookman dan kawan-kawan mampu menciptakan 19 peluang, tetapi hanya 2 yang berbuah gol.

Kemenangan 8-2 atas Salernitana di laga terakhir menunjukkan lini depan La Dea sudah lebih klinis. Hal itu wajib diwaspadai oleh Spezia. Secara keseluruhan Atalanta memang hanya mencetak 34 gol dari 18 laga, atau rata-rata 1,8 gol per laga.

Di sisi lain, meski tidak seproduktif Atalanta, penampilan Spezia sejak jeda Piala Dunia 2022 relatif konsisten. Di Serie A, Aquilotti berhasil menahan imbang Atalanta dan Lecce, serta menang 1-0 atas Torino di laga terakhir.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persija Jakarta, Laga Sulit

BACA JUGA:Sembelit, Atasi Secara Cepat dan Alami. Begini Caranya!

Berhasil mencatat clean sheet 2 kali beruntun menjadi catata yang cukup bagus bagi Spezia. Pasalnya, di awal musim lini belakang mereka cukup mudah kebobolan. Barisan depan masih kesulitan mencetak gol sehingga bakal menjadi pekerjaan rumah untuk pelatih Luca Gotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: