Copa del Rey: Prediksi Real Sociedad vs Mallorca, Ujian Lini Depan

Copa del Rey: Prediksi Real Sociedad vs Mallorca, Ujian Lini Depan

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil.-twitter.com/RealSociedad-

BACA JUGA:Cara Upgrade Windows 11 Usai 8.1 Pensiun, Apa Ada Versi Gratis?

Deretan hasil itu memang tak bisa dikatakan buruk untuk Mallorca. Akan tetapi pada penampilan paling akhir, Mallorca takluk 1-0 di kandang Osasuna.

Evaluasi tentu bakal dilakukan pelatih Javier Aguirre jelang laga Copa del Rey tengah pekan ini. Terutama terkait kreasi serangan, lantaran saat berjumpa Osasuna kemarin, Mallorca hanya bisa melepaskan total 6 tembakan (2 on target).

BACA JUGA:Enea Bastianini: Sukses Masuk 3 Besar, Gaji Naik 3 Kali Lipat

"Kami harusnya bisa mendapatkan hasil imbang di pertandingan tersebut. Tapi itulah sepakbola, dan Anda tidak bisa banyak mengeluh. Kami harus terus bekerja, karena akan ada laga lain yang harus kami mainkan," ucap Aguirre di situs klub.

Perkiraan Pemain Real Sociedad vs Mallorca:

Pentingnya laga ini, serta fakta bahwa 2 tim LaLiga saling bertemu bisa jadi bakal membuat pelatih kedua kubu menurunkan mayoritas pemain utama.

BACA JUGA:Cara Upgrade Windows 11 Usai 8.1 Pensiun, Apa Ada Versi Gratis?

Laga kali ini memang diprediksi berjalan ketat, seperti saat duel LaLiga pada 19 Oktober 2022 lalu yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Sociedad.

Sociedad bisa saja tetap memainkan Kubo dan Alexander Sorloth di lini depan. Sedangkan Mallorca kembali bertumpu kepada Muriqi dan Lee Kang-in untuk menaklukkan Anoeta.

BACA JUGA:India Open 2023: Drawing, Poin, Unggulan, Daftar Wakil Indonesia

  • Real Sociedad (4-3-1-2): Alex Remiro; Aritz Elustondo, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico; Martin Zubimendi, Mikel Merino, Brais Mendez; David Silva; Takefusa Kubo, Alexander Sorloth. Pelatih: Imanol Alguacil
  • Mallorca (5-3-2): Predrag Rajkovic; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Jose Manuel. Copete, Jaume Costa; Iddrisu Baba, Dani Rodriguez, Clement Grenier; Lee Kang-in, Vedat Muriqi. Pelatih: Javier Aguirre

BACA JUGA:Ehem.. Mau Tau Kenapa Wanita Malas tapi Punya Otak Pintar, Salah Satunya Suka Ini loh...

Head to Head Real Sociedad vs Mallorca:

Sociedad dan Mallorca pernah 2 kali bertemu di ajang Copa del Rey 2011/2012 babak 16 besar. Sociedad saat itu menang 2-0 di kandang sendiri, namun kalah telak 6-1 ketika giliran bertandang ke Mallorca.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Real Sociedad vs Mallorca:

  • 19-10-2022: Real Sociedad vs Mallorca 1-0
  • 02-03-2022: Mallorca vs Real Sociedad 0-2
  • 16-10-2021: Real Sociedad vs Mallorca 1-0
  • 26-01-2020: Real Sociedad vs Mallorca 3-0
  • 25-08-2019: Mallorca vs Real Sociedad 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: