Copa del Rey: Prediksi Real Sociedad vs Mallorca, Ujian Lini Depan

Copa del Rey: Prediksi Real Sociedad vs Mallorca, Ujian Lini Depan

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil.-twitter.com/RealSociedad-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Sociedad akan kedatangan tamu Mallorca dalam lanjutan jadwal Copa del Rey 2023 babak 16 besar. Duel ini akan digelar di Stadion Anoeta, pada Rabu 18 Januari 2023 mulai pukul 01.00 WIB.

Diketahui, tuan rumah Real Sociedad di babak 32 besar berhasil menyingkirkan UD Logrones. Gol tunggal Robert Navarro membawa Sociedad mengalahkan tim dari Primera Federacion, atau strata ke-3 Liga Spanyol tersebut.

BACA JUGA:Cara Download Aplikasi TikTok di Laptop dan Panduan Menginstalnya

Di sisi lain, Mallorca lolos ke 16 besar usai mengalahkan wakil Primera Federacion, yakni Pontevedra dengan skor 0-2. Namun kemenangan itu diraih dengan susah payah.

Dua gol Abdon Prats dan Vedat Muriqi baru tercipta di masa extra time, untuk memastikan kemenangan Los Piratas, julukan Mallorca.

BACA JUGA:Copa del Rey 2023: Prediksi Alaves vs Sevilla, 'Obat Penawar Luka'

Prediksi Real Sociedad vs Real Mallorca:

Jelang laga Copa del Rey pada tengah pekan ini, Real Sociedad dan Mallorca datang dengan kondisi berbeda. Akhir pekan lalu Sociedad mampu mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1.

Kemenangan dalam Derby Basque tersebut jelas memompa semangat Takefusa Kubo dan kawan-kawan untuk laga berikutnya.

BACA JUGA:Gawat! 4 Minuman Ini Bisa Sebabkan Infeksi Jamur di Miss V, Apakah Termasuk Minuman Favoritmu?

Hasil maksimal atas Bilbao terhitung sebagai 7 kemenangan beruntun yang dibukukan Sociedad di semua ajang. Jika ditarik lebih jauh, skuad asuhan Imanol Alguacil juga tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir.

Tak pelak hasil kontra Bilbao membuat Alguacil puas atas performa para penggawa Sociedad.

BACA JUGA:Final Piala AFF 2022: Thailand Juara usai Kalahkan Vietnam

"Bilbao adalah tim yang kerap mendapatkan banyak peluang bersih mencetak gol. Tapi kami bisa bermain bagus, dan meminimalisir hal tersebut. Secara keseluruhan kami bermain bagus," kata Alguacil dikutip dari laman resmi Sociedad.

Sementara hasil yang dibukukan Mallorca dalam 8 laga terakhir di semua kompetisi tak sebagus milik Sociedad. Dalam periode tersebut mereka mendapat 6 kemenangan dan 2 kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: