Enea Bastianini: Sukses Masuk 3 Besar, Gaji Naik 3 Kali Lipat

Enea Bastianini: Sukses Masuk 3 Besar, Gaji Naik 3 Kali Lipat

Kenaikan gaji sebesar tiga kali lipat jika Bastianini berhasil masuk di peringkat tiga besar pada akhir musim MotoGP 2023.-www.instagram.com/bestia23/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Ducati berjanji kenaikan gaji sebesar tiga kali lipat jika Bastianini berhasil masuk di peringkat tiga besar pada akhir musim MotoGP 2023.

Hal ini memicu persaingan internal antara Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini di Ducati Lenovo Team dipastikan bakal sangat sengit. Hal inilah yang dinyatakan manajer pribadi 'Bestia', Carlo Pernat.

Pernat mensinyalir lewat Man on Wheels, bahwa Ducati salah jika berharap keduanya bakal akur-akur saja.

Ia justru menyatakan bahwa rivalitas mereka sudah dibentuk sendiri oleh Ducati, ketika menurunkan team order kepada Bastianini menjelang akhir musim 2022 demi membantu Bagnaia merebut gelar dunia.

BACA JUGA:India Open 2023: Drawing, Poin, Unggulan, Daftar Wakil Indonesia

BACA JUGA:Cara Download Aplikasi TikTok di Laptop dan Panduan Menginstalnya

"Namun, saat itu dualisme sudah diciptakan. Enea juga ikut memperebutkan gelar dunia, atau setidaknya bertarung di peringkat tiga besar.

Dilihat dari segi finansial, hasilnya setara dengan uang berjumlah besar. Berkali-kali saya minta Ducati menjamin kami peringkat ketiga, tetapi selalu ada penundaan," keluh Pernat.

Bastianini juga disebut Pernat bakal lebih termotivasi menang usai Ducati ragu memberinya bonus setelah mengakhiri 2022 dengan baik.

"Rivalitas itu dibangun Ducati sendiri secara tak sadar. Pada momen tertentu sempat ada pembicaraan soal kerja sama tim," ujarnya seperti yang dikutip Crash.net, Minggu 15 Januari 2023.

BACA JUGA:Minum Teh Hitam Bisa Mengatasi Kolesterol Tinggi, Asalkan...

BACA JUGA:Kemenkes Naikan Tarif Layanan Kapitasi, Rumah Sakit Paling Tinggi, Praktik Mandiri Dokter Gigi Terendah

Untuk pertama kalinya sejak menjalani debut MotoGP pada 2019, Bagnaia akan ganti rekan setim.

Usai empat musim bertandem dengan Jack Miller, juara dunia Moto2 2018 dan MotoGP 2022 ini akan bertandem dengan rival dari masa kecilnya, Bastianini. Uniknya, musim lalu keduanya sudah bertarung sengit di lintasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: otomotif