Lebaran Tol Indralaya-Prabumulih Selesai, Bandingkan Ini Keuntungan Pengendara Jika Lewat Tol

Lebaran Tol Indralaya-Prabumulih Selesai, Bandingkan Ini Keuntungan Pengendara Jika Lewat Tol

Harta Mantan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru Naik 268,87 Persen, Berikut Data LHKPN-Dokumen -linggaupo.co.id

BACA JUGA:Jadwal Salat Fardu dan Duha Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Senin 16 Januari 2023, Serta Niat Salat

Diketahui hingga saat ini progres pembangunan Tol Indralaya-Prabumulih telah mencapai 96 persen. 

Pemberian rasa nyaman bagi pengguna Tol Indralaya-Prabumulih untuk menghilangkan traumatik masyarakat akan kecelakaan lalulintas di jalan tol. 

"Keamanan penggunan jalan harus menjadi perhatian. Jangan sampai banyak menyebabkan traumatik masyarakat akibat kecelakaan di ruas tol ini. Artinya, kenyamanan harus diprioritaskan karena ini jalan berbayar," kata Herman Deru. 

Gubernur Herman Deru melakukan peninjauan senjang ruas Tol Indralaya-Prabumulih. Herman Deru berkesempatan meninjau pembangunan rest area atau tempat istirahat di Tol Indrakaya-Prabumulih. 

BACA JUGA:Andrea Iannone: Segera Pilih Tim dan Kejuaraan, 2024 Kembali ke Lintasan

"Saya juga meminta agar di rest area ini dibuat bangunan yang bercirikan Sumsel. Berdayakan juga produk UMKM lokal, seperti oleh-oleh kuliner hingga kerajinan khas, namun tetap dikelola secara modern," imbuhnya.

Peninjauan ruas  jalan Tol Indralaya-Prabumulih sebagai langkah untuk memastikan sejauh mana progres pembangunan ruas jalan berbayar tersebut.

"Saya lihat progres pembangunan jalan tol ini tepat waktu. Bahkan, beberapa jembatan penghubung jalan tol ini juga telah dibangun," kata Herman Deru.

Menurutnya, percepatan pembangunan jalan tol Indralaya-Prabumulih penting dilakukan. 

BACA JUGA:Final AFF 2022: Prediksi Thailand vs Vietnam, Laga Hidup MatiBACA JUGA:Final AFF 2022: Prediksi Thailand vs Vietnam, Laga Hidup Mati

Hal itu mengingat kebutuhan akan jalan tol di Sumsel sudah cukup tinggi. Herman Deru mengaku pihaknya mengutamakan pengerjaan long segmen. Karena dengan adanya jalan tol ini, diharapkan dapat memenuhi target investasi. “Ini tentu akan menjadi lirikan para investor," ucapnya.

Dia mengatakan, masyarakat khususnya pengguna jalan tentu tidak sabar dioperasikannya ruas jalan Tol Indralaya-Prabumulih.

Karena itu, targetnya jalan Tol Indralaya-Prabumlih bisa selesai Maret 2023.

“Untuk jalan tol ini (Tol Indralaya-Prabumulih), targetnya selesai pada Maret 2023. Jadi pada arus mudik hari raya Idul Fitri,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: