Final AFF 2022: Prediksi Thailand vs Vietnam, Laga Hidup Mati

Final AFF 2022: Prediksi Thailand vs Vietnam, Laga Hidup Mati

AFF Cup 2022.--

LINGGAUPOS.CO.ID -  Thailand dan Vietnam akan saling jual beli serangan dalam pertandingan leg kedua final Piala AFF 2022.

Duel yang akan dipertandingkan di Stadion Thammasat, Pathum Thani pada Senin 16 Januari 2023 pukul 19.30 WIB ini diperkirakan akan mengarah pada kemenangan tuan rumah.

BACA JUGA:Malaysia Open 2023: Fajar/Rian Juara!

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pembangunan Tol Lubuklinggau Bengkulu Dilanjutkan

Seperti diketahui, leg pertama dinal Piala AFF 2022, duel Vietnam vs Thailand yang digelar di Hanoi pada Jumat 13 Januari 2022 lalu berakhir imbang 2-2. 

Vietnam memimpin melalui Nguyen Tien Linh, namun dibalas dua gol Thailand lewat aksi Poramet Arjvirai dan Sarach Yooyen. Jelang laga usai, tuan rumah menyamakan skor lewat sepakan Vu Van Thanh.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs PSIS Semarang, Duel Tim Sama-sama Bermasalah

BACA JUGA:Sudahkah Kartu Anda Teregistrasi? Jika Belum, Begini Cara Mengeceknya

Hasil imbang 2-2 itu tentu membuat segala kemungkinan masih bisa terjadi. Tidak ada jaminan Thailand bisa mengalahkan Vietnam meski bermain di Thammasat. Sebaliknya, peluang The Golden Star Warriors (julukan Vietnam) sama sekali belum habis.

Thailand hanya butuh minimal hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk menjadi juara.

Pasalnya, dengan skor tersebut, Thailand akan unggul agregat gol tandang. Jika skor imbang 3-3, maka Vietnam yang akan menjadi juara. Thailand tentu tidak ingin sekadar imbang di depan publik mereka sendiri.

Di sisi lain, Vietnam adalah tim dengan semangat juang tinggi dan diprediksi bisa lepas dari tekanan akibat hasil imbang pada leg pertama.

BACA JUGA:Maret 2023 ke Palembang dari Lubuklinggau Cuma 5 Jam, Sudah Ada Tol

BACA JUGA:Wajib Ada di Rumah Nih, 3 Obat Ini Manjur Atasi Migrain dalam Sekejap! Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: