Andrea Iannone: Segera Pilih Tim dan Kejuaraan, 2024 Kembali ke Lintasan

Andrea Iannone: Segera Pilih Tim dan Kejuaraan, 2024 Kembali ke Lintasan

Andrea Iannone-twitter.com/andreaiannone29-

LINGGAUPOS.CO.ID - Carlo Pernat, seorang pengamat kawakan MotoGP, menyatakan bahwa mantan kliennya, Andrea Iannone, siap kembali balapan pada 2024. 

Pernat yakin bahwa The Maniac (julukan Iannone) akan mendapatkan tawaran menarik tahun ini.

BACA JUGA:Ada yang Tau, Kenapa Laki-laki Punya Puting?

BACA JUGA:Malaysia Open 2023: Fajar/Rian Juara!

"Iannone adalah talenta yang gila. Empat tahun takkan cukup untuk mengubur talentanya. Talentanya akan selalu ada, dan menurut saya, meski ia tak mengatakannya, ia selalu berpikir untuk kembali," ungkap Pernat kepada Man on Wheels seperti yang dikutip Crash.net pada Jumat 13 Januari 2023 lalu.

Saat ini, Iannone memang sedang menjalani hukuman larangan balap usai sampel urinnya yang diambil dalam MotoGP Malaysia pada November 2019 terbukti mengandung steroid drostanolone, yang terlarang menurut Agen Anti-Doping Dunia (WADA).

BACA JUGA:24 Hours of Dubai 2023: Valentino Rossi dan Sean Gelael Sabet Podium

BACA JUGA:Sudahkah Kartu Anda Teregistrasi? Jika Belum, Begini Cara Mengeceknya

"Di MotoGP pada masa sekarang, di mana pemasaran jadi sangat penting, saya sebagai orang marketing, bakal ambil risiko dengannya. Mungkin beberapa tim akan mencoba. Apakah ia akan menang? Apakah ia bakal cepat? Entahlah, tetapi bakal tetap menarik jika dipandang dari sudut pandang media," lanjutnya.

Pernat bahkan yakin Iannone akan balapan di level dunia. "Mungkin ia takkan kembali ke MotoGP, mungkin ia akan tampil di WorldSBK. Namun, ketika ia selesai menjalani diskualifikasinya yang bertahun-tahun, seseorang bakal menawarkannya kursi. Saya yakin," tutur eks Manajer Tim Aprilia Racing GP125 dan GP250 ini.

BACA JUGA:Mau 'Naik Kelas' ke SIM C1, Simak Syaratnya!

Hukuman larangan balap itu berdurasi empat tahun, efektif sejak Desember 2019.

Dengan begitu, hukuman ini akan selesai pada Desember 2023, yakni ketika Iannone menginjak usia 34 tahun. Meski bukan lagi pembalap muda, ia bertekad kembali balapan setelah hukumannya habis.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Kamu Harus Gosok Gigi Sebelum Tidur, Gak Cuma Cegah Gigi Berlubang, Tapi...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: