Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Penentu Penguasa London Utara

Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Penentu Penguasa London Utara

Tottenham Hotspur akan melakoni Derby London Utara melawan Arsenal dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.-twitter.com/SpursOfficial/-

LINGGAUPOS.CO.ID -  Tottenham akan menjamu Arsenal dalam lanjutan pertandingan pada pekan ke-20 Premier League 2022/2023.

Derby London Utara tersebut akan digelar di Stadion Tottenham pada Minggu 15 Januari 2023 pukul 23.30 WIB ini berpeluang berlangsung sengit.

Tottenham yang berlaga di kandang tentu ingin menang demi upaya mereka untuk menembus empat besar. Sementara itu, Arsenal bertekad meraih tiga poin dan mengamankan posisi mereka di puncak.

Tottenham Hotspur saat ini mengumpulkan 33 poin dari 18 laga dan menempati peringkat 5 klasemen Liga Inggris 2022/2023. Mereka tertinggal 2 poin dari Manchester United di posisi 4, serta 11 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Bali United, Duel Sengit

Apabila mampu memetik 3 poin, Tottenham Hotspur berpeluang naik ke peringkat 4 klasemen Liga Inggris 2022/2023. Namun, upaya tersebut tidak akan mudah karena Arsenal juga membutuhkan 3 poin untuk mempertahankan posisi teratas.

Peluang Arsenal untuk menang pun cukup terbuka. Pasalnya, sejak jeda Piala Dunia 2022, The Gunners sukses memetik 2 kemenangan dan 1 hasil seri di liga, serta hanya kebobolan 1 gol dalam periode tersebut.

Tottenham selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhirnya. Anak-anak asuh Antonio Conte menghantam Crystal Palace 4-0 di liga, kemudian menjinakkan Portsmouth 1-0 di ajang FA Cup.

Di lain pihak, setelah bermain imbang 0-0 dengan Newcastle, Arsenal sukses meremukkan Oxford United 3-0 di FA Cup. Dalam laga tandang terakhirnya di Premier League, Arsenal memukul Brighton 4-2.

BACA JUGA:Ligue 1: Prediksi Rennes vs PSG, Laga Sulit

Arsenal tercatat selalu kalah dalam tiga Derby London Utara terakhir di markas Tottenham. Kali ini, mampukah mereka meraih hasil yang lebih memuaskan?

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal:

Dikutip dari situs web resmi klub, Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengatakan bahwa timnya wajib memetik 3 poin melawan Arsenal. Hal itu penting untuk menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing di papan atas.

Meskipun mengakui laga melawan Arsenal tidak mudah, Conte optimistis Tottenham Hotspur bakal memberikan perlawanan sengit. Dia pun meminta anak asuhnya tampil disiplin menghadapi salah satu kandidat juara Liga Inggris 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: