BRI Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Bali United, Duel Sengit

BRI Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Bali United, Duel Sengit

Latihan terakhir pemain Persija sebelum menghadapi Bali United.-twitter.com/Persija_Jkt/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Persija Jakarta akan kedatangan tamu Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1.

Laga antara kedua tim akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu, 15 Januari 2023, pukul 15.30 WIB ini akan menjadi duel sengit di papan atas Liga 1 2023.

Di papan klasemen, baik Persija maupun Bali United bercokol posisi 5 besar Liga 1. Persija dengan raihan 32 poin untuk sementara ada di urutan kelima. Sedangkan, Bali menempati posisi ketiga dengan 33 poin.

Artinya, jika Persija bisa mengalahkan Bali, mereka akan melangkahi rivalnya tersebut. Secara keseluruhan, pemenang laga ini akan semakin diuntungkan dalam persaingan di papan atas. Pasalnya, PSM Makassar di posisi puncak saat ini mengoleksi 37 poin.

BACA JUGA:Ligue 1: Prediksi Rennes vs PSG, Laga Sulit

Prediksi Persija Jakarta vs Bali United:

Persija tentu ingin mengalahkan Bali di pertandingan ini. Tak hanya perkara peringkat di klasemen tapi juga untuk membalas kekalahan di putaran pertama lalu. Saat itu kedua tim bermain di pekan pertama yang dimenangi Bali 1-0 sekaligus menjadi debut kurang bagus bagi pelatih Thomas Doll.

Kemenangan juga penting untuk membangkitkan kepercayaan diri skuad Persija. Pasalnya di laga terakhir mereka kalah atas Persib Bandung dengan skor 1-0. Di 5 laga terakhir performa Persija juga tak terlalu apik karena mengalami 2 kekalahan.

Kabar bagus dari Persija adalah sembuhnya Osvaldo Haay. Sang penyerang telah pulih dari cedera tulang kering dan siap dimainkan di laga ini. Bukan tak mungkin Osvaldo akan langsung mendapatkan menit bermain di laga ini.

Bali sendiri merasa yakin bisa kembali meraih kemenangan atas Tim Macan Kemayoran. Tapi di sisi lain mereka juga mewaspadai bagusnya permainan Persija sejak dibesut Doll. Benar bahwa Persija tak terlalu bagus di 5 laga terakhir tapi performa mereka sepanjang musim cukup apik.

BACA JUGA:Asli atau Palsu, 3 Cara Cek Produk BPOM

Faktanya sejak kalah dari Bali di pekan pertama, Persija mendapatkan rentetan hasil bagus. Persija tercatat tak terkalahkan di 11 laga berikutnya dengan hasil 7 kemenangan dan 4 imbang. Rentetan hasil apik itu terhenti di pekan 13 saat kalah 2-0 dari PSIS Semarang.

“Sejak dipegang Thomas Doll, saya lihat permainan Persija semakin bagus dan mantap. Sebagai sebuah tim kami pastinya harus tetap percaya diri dan yakin bisa meraih hasil terbaik melawan tim mana pun,” kata bek senior Bali United, Leonard Tupamahu, di laman resmi klub.*

Perkiraan Pemain Persija Jakarta vs Bali United:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: