Ligue 1: Prediksi Rennes vs PSG, Laga Sulit

Ligue 1: Prediksi Rennes vs PSG, Laga Sulit

PSG akan berkunjung ke markas Rennes dalam lanjutan pertandingan Ligue 1.-twitter.com/PSG_inside/-

LINGGAUPOS.CO.ID - PSG akan menghadapi Rennes pada pertandingan lanjutan pekan ke-19 Ligue 1 2022/2023.

Pertandingan Liga Prancis antara Rennes vs PSG ini akan diagendakan di Roazhon Park, Senin, 16 Januari 2023, pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah Rennes, baru saja tumbang di markas Clermont Foot. Rennes kalah 1-2 di kandang Clermont Foot. Satu gol Rennes dicetak oleh Arnaud Kalimuendo.

Selain kalah, dalam laga itu Rennes juga kehilangan dua pemainya. Benjamin Bourigeaud mendapatkan kartu kuning kedua di menit 77, lalu Warmed Omari dikartu merah di menit 83.

BACA JUGA:Asli atau Palsu, 3 Cara Cek Produk BPOM

Di tengah situasi sulit, Les Rennais (julukan Rennes) akan menjamu tim sebesar PSG. Kontras dengan PSG, Rennes tersungkur di laga terakhirnya. Mampukah Rennes kembali ke tren kemenangan saat meladeni Les Parisiens?

Di lain sisi, performa impresif PSG di Liga Prancis berpeluang kembali dilanjutkan dalam partai tandang ke markas Rennes. Usai mengalahkan Angers dengan skor 2 gol tanpa balas, performa Les Parisiens (julukan PSG) kini bakal diuji oleh Les Rennais.

Pada laga sebelumnya, PSG menang 2-0 menjamu Angers. Laga itu menjadi laga pertama Lionel Messi bersama PSG setelah membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Messi langsung mencetak satu gol untuk membantu PSG memenangi laga tersebut. Satu gol lainnya diciptakan oleh Hugo Ekitike. Dua gol PSG itu semuanya lahir dari assist Nordi Mukiele.

BACA JUGA:Duduk Terlalu Lama Bahayakan Kesehatan, Atasi dengan Cara 5-30

Prediksi Rennes vs PSG:

Paris Saint-Germain merupakan pemimpin klasemen Ligue 1 dengan koleksi 47 poin. Klub yang ditukangi Christophe Galtier ini unggul 6 angka atas rival terdekat RC Lens. Demi menjaga jarak aman, Achraf Hakimi dan kawan-kawan membutuhkan tambahan poin maksimal.

Di sisi lain, Rennes merupakan tim peringkat 4. Anak asuh Bruno Génésio mengemas 34 poin alias selisih 13 poin dengan PSG. Posisi Les Rennais juga belum aman lantaran berpotensi digeser Monaco, klub yang tepat berdiri di bawahnya dengan catatan identik. Artinya, Steve Mandanda dan kawan-kawan tetap mengincar poin maksimal demi posisi 4.

Dalam lawatannya kali ini, PSG juga dapat kembali menurunkan salah satu bintangnya, Kylian Mbappé. Ia bisa beraksi lagi setelah menjalani liburan usai tampil di Piala Dunia 2022. Kombinasi Mbappé bersama Lionel Messi dan Neymar berpeluang menjadi kunci permainan Les Parisiens dalam memburu kemenangan di kandang Rennes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: