Siap-siap, Ingat Tanggalnya, Ini Lokasi yang Didatangi Rhoma Irama di Musi Rawas Sumatera Selatan

Siap-siap, Ingat Tanggalnya, Ini Lokasi yang Didatangi Rhoma Irama di Musi Rawas Sumatera Selatan

H Rhoma Irama dijadwalkan berkunjung ke Danau Aur Kabupaten Musi Rawas-Tangkap Layar Instagram rhoma_official-linggaupos.co.id

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID  -  Tokoh Nasional H Rhoma Irama akan berkunjung ke Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, Minggu, 15 Januari 2023.

Raja Dangdut Rhoma Irama akan mengunjungi Objek Wisata Danau Aur di Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.  

Kedatangan Rhoma Irama ke Kabupaten Musi Rawas tepatnya di Danau Aur dalam rangka menyapa Fans yang ada di Bumi Lan Serasan Sekentenan.  

Persiapan kedatangan Rhoma Irama ke Kabupaten Musi Rawas terlihat dari agenda Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melakukan rapat, Kamis, 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Soal Pengunjal BBM Subsidi di SPBU Lubuklinggau Sumatera Selatan, Begini Saran Kapolres untuk Pertamina

Rapat dengan agenda persiapan penyambutan kunjungan Tokoh Nasional H. Rhoma Irama ke Objek Wisata Danau Aur Kabupaten Musi Rawas ini digelar pukul 14.00 WIB.

Rapat dipimpin Pj Sekda Musi Rawas H Aidil Rusman di Ruang Rapat Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas.

Menurut informasi, Rhoma Irama akan tiba di Kota Lubuklinggau, Jumat, 13 Januari 2023.  

Selanjutnya pada Sabtu, 14 Januari 2023 H Rhoma Irama dijadwalkan menghadiri resepsi pernikahan dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Antrean Panjang BBM Subsidi di SPBU Lubuklinggau Sumatera Selatan, Polisi Harus Tegas '

“Setelah menghadiri acara nikahan anak pak Heri, Minggunya Rhoma Irama ke Danau Aur. Siang ini rapat persiapan penyambutan,” ngkap salah seorang pejabat di Kabupaten Musi Rawas, Kamis, 12 Januari 2023.  

Kedua pasangan ini adalah anak H Heriyanto dan Hj Rusana Mulawati, serta pasangan AKP H Arpan dan Hj Jusmiati.

Akad nikah keduanya akan dilaksanakan Jumat 13 Januari 2023 pukul 07.30 WIB, di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Sementara resepsi pada Sabtu 14 Januari 2023 pada Gedung Kesenian Kelurahan Watas Lubuk Durian Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau Serahkan Mart-Booth Masjid di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau

Nah, Rhoma Irama kemungkinan akan tampil pada saat resepsi pernikahan pasangan ini di Gedung Kesenian Kelurahan Watas Lubuk Durian Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Seperti diketahui, Rhoma Irama (lahir 11 Desember 1946) adalah seorang penyanyi, musikus, penulis lagu, produser dan aktor Indonesia keturunan Sunda.

Mulai akhir 1960-an, ia memulai karir musiknya sebagai Rhoma Irama sebagai bagian dari band pop Orkes Melayu Purnama, merintis beberapa elemen musik dangdut.

Dia kemudian membentuk bandnya Soneta Group, mencapai banyak kesuksesan musik dengan gaya dangdut inovatif yang menggabungkan pengaruh Barat, Melayu, dan Bollywood.

BACA JUGA:Harga BBM Kamis 12 Januari 2023: Persaingan Pertamina dan Shell

Dari akhir 1970-an, ia mulai berubah menjadi gaya yang lebih berorientasi Islam, memimpin budaya musik populer yang saleh.

Selama puncak ketenarannya di tahun 1970-an, ia dijuluki "Raja Dangdut" dengan Grup Soneta-nya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: