Liga 1: Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Incar Capolista

Liga 1: Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Incar Capolista

Bigmatch BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persija Jakarta.-twitter.com/Liga1Match-

BANDUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Persib Bandung akan melakoni laga bigmatch kontra Persija Jakarta dalam jadwal laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

Pertarungan yang juga dijuluki El Clasico Indonesia ini diagendakan berlangsung di Stadion GBLA, pada Rabu 11 Januari 2023, pukul 16.30 WIB berpotensi berjalan sengit. 

Jelang pertemuan pertama di Liga 1 2022/2023, baik Persib maupun Persija sama-sama memiliki modal bagus. Kedua tim saat ini tengah bersaing di papan atas klasemen. Kedua kubu berpeluang naik ke posisi teratas jika mampu memetik 3 poin.

Maung Bandung (julukan Persib Bandung) menempati peringkat 6 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan mengantongi 30 poin dari 16 laga. Mereka tertinggal 2 angka dari Persija Jakarta di posisi 4, serta 3 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

BACA JUGA:Ligue 1: Prediksi PSG vs Angers, Pesta Gol dan Perlebar Jarak

BACA JUGA:

BACA JUGA:Realme 10 Pro 5G Rilis, Ponsel 5G Mengusung Kamera 108 MP

Oleh karenanya, kubu manapun yang berhasil memenangi laga Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal menyamai perolehan poin PSM Makassar di puncak klasemen, dan bahkan melampauinya.

Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta :

Persib Bandung yang tidak pernah kalah dalam 9 pertandingan terakhir tentu bakal berupaya melanjutkan tren positif ketika menghadapi Persija Jakarta. Terlebih untuk duel kali ini Persib bakal tampil di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter, untuk pertama kalinya sejak Tragedi Kanjuruhan pada Oktober 2022 lalu.

Dikutip dari Antara salah satu winger Persib, Erwin Ramdani, optimis timnya bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan. Kendati kali ini lawan yang bakal dihadapi adalah Persija Jakarta, ia tetap yakin Maung Bandung bisa tampil apik.

"Sembilan laga tanpa kalah menjadi motivasi kami untuk mempertahankan tren kemenangan. Kami sangat antusias melawan Persija Jakarta, dan semoga laga berjalan sportif dan kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim," kata Erwin Ramdani.

BACA JUGA:Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Manchester City, Tuan Rumah Tak Gentar

BACA JUGA:5G Bisa Buat Apa Aja Sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: