Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Manchester City, Tuan Rumah Tak Gentar

Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Manchester City, Tuan Rumah Tak Gentar

Kapten Southampton, James Ward-Prowse.-https://twitter.com/SouthamptonFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Southampton akan kedatangan tamu, Manchester City dalam lanjutan pertandingan babak 8 besar Carabao Cup 2022/2023.

Laga yang akan diselenggarkaan di Stadion St Mary's markas Southampton, pada Kamis 12 Januari 2023, pukul 03.00 WIB ini berpeluang dimenangi The Citizens (julukan Manchester City).

Pada awal musim 2022/2023, Southampton mengalami periode buruk. Kendati begitu, mereka mampu melaju hingga babak perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim ini. 

Tak hanya itu, The Saints (julukan Southampton) saat ini juga masih bertahan dalam ajang Piala FA, meski kondisi mereka di Liga Inggris (EPL) menempati juru kunci.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi AC Milan vs Torino, Duel Tensi Tinggi

Menghadapi Manchester City sebagai salah satu tim papan atas EPL 2022/2023, Southampton jelas tidak diunggulkan.

Terlebih moral bertanding The Citizens juga masih terjaga, usai kemenangan atas Chelsea di Piala FA. Selain itu, Man City musim ini juga tercatat sebagai tim paling produktif di Premier League.

Terlepas dari itu semua, kubu Southampton tetap tak bisa diremehkan begitu saja.

Apalagi Soton juga baru saja memetik kemenangan perdana mereka bersama pelatih Nathan Jones, ketika menumbangkan Crystal Palace di Piala FA.

BACA JUGA:Gareth Bale Gantung Sepatu

Prediksi Southampton vs Manchester City :

Dikutip dari Manchester Evening News, pelatih Southampton Nathan Jones mengatakan bahwa skuadnya tetap mengincar kemenangan atas Manchester City pada laga kali ini.

Oleh karenanya, ia bakal menurunkan tim terbaik saat menjamu The Citizens di Carabao Cup.

Meski tetap dirediksi sulit menang, Nathan Jones yakin Southampton dapat memberikan perlawanan sengit terhadap The Citizens. Ia menghendaki timnya berada di level teratas, lalu segera bangkit di sisa kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: