Ligue 1: Prediksi PSG vs Angers, Pesta Gol dan Perlebar Jarak

Ligue 1: Prediksi PSG vs Angers, Pesta Gol dan Perlebar Jarak

Lionel Messi sudah mulai menjalani latihan bersama.-twitter.com/PSG_inside-

LINGGAUPOS.CO.ID - PSG akan menjamu Angers dalam pertandingan pekan ke-18 Ligue 1 2023. 

Dalam laga ini, Les Parisiens (julukan PSG) akan kembali diperkuat sang GOAT, Lionel Messi. La Pulga (julukan Lionel Messi) sudah mulai menjalani latihan bersama tim asuhan Christophe Galtier pada Minggu, 9 Januari 2023.

Andai diturunkan oleh sang arsitek, Messi bakal melakoni partai perdana untuk Les Parisiens pada tahun 2023 setelah mengangkat trofi Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina dengan menyingkirkan Prancis di final.

Duel ini akan tersaji di Stadion Parc des Princes, pada Kamis, 12 Januari 2023, pukul 03.00 WIB. Jika menurut skor head to head, tuan rumah yang sedang memuncaki klasemen unggul telak atas tim juru kunci.

BACA JUGA:Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Manchester City, Tuan Rumah Tak Gentar

BACA JUGA:Realme 10 Pro 5G Rilis, Ponsel 5G Mengusung Kamera 108 MP

Prediksi PSG vs Angers :

PSG sempat menurunkan banyak pemain muda dalam penampilan di Coupe de France 2022/2023, melawan Chateauroux, Jumat, (6/1). Christophe Galtier menjajal kemampuan El Chadaille Bitshiabu, Nordi Mukiele, Ismael Gharbi, Warren Zaire-Emery, hingga Hugo Ekitike sejak menit awal.

Ekitike turut menyumbang 1 gol dalam pesta kemenangan 1-3 atas peserta Liga Nasional (2 tingkat di bawah Ligue 1) sekaligus memastikan langkah PSG menuju babak 32 besar Piala Prancis.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menurunkan mereka dan ketika pertandingan akan menjadi sedikit lebih sulit, pemain senior bisa mengambil alih, dan itulah yang mereka lakukan saat mereka masuk," ucap Galtier, seperti dikutip laman resmi klub.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi AC Milan vs Torino, Duel Tensi Tinggi

BACA JUGA:

Usai menyegel 1 tempat di Coupe de France 2022/2023, Marquinhos dan kawan-kawan bakal tampil di Liga Prancis. Untuk duel mendatang, sang arsitek diproyeksikan menampilkan kekuatan utama demi mengamankan posisi di puncak klasemen.

Saat ini, Les Parisiens memimpin liga dengan jarak 4 angka saja dengan RC Lens selaku runner-up. Duel kandang mendatang bisa menjadi kesempatan untuk menjaga jarak sekaligus potensi semakin menjauh dari kejaran pesaing terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: