Wahai Penggemar, Doakan Agar Rhoma Irama Jadi ke Lubuklinggau

Wahai Penggemar, Doakan Agar Rhoma Irama Jadi ke Lubuklinggau

Poster Film Satria Bergitar yang diperankan H Rhoma Irama-Youtube @Falcon_Pictures-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Raja Dangdut H Rhoma Irama sudah tampil di Ogan Ilir. Namun kepastiannya datang ke Lubuklinggau belum diketahui. 

Seperti diketahui kedatangan H Rhoma Irama ke Lubuklinggau untuk menghadiri undangan H Heriyanto, Staf Ahli Bupati Musi Rawas. 

H Hariyanto menikahkan anaknya dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak. Resepsinya akan dilangsungkan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Sabtu, 14 Januari 2023.

Namun hingga kini belum didapatkan informasi terbaru, apakah H Rhoma Irama jadi datang atau tidak. 

BACA JUGA:Malam Minggu Bergoyang, Rhoma Irama Awali Tembang Pertemuan, Ribuan Penonton di Ogan Ilir Histeris

Karena itulah, wahai penggemar H Rhoma Irama atau Fans Rhoma and Soneta (Forsa) doakanlah agar Raja Dangdut tidak ada halangan, sehingga bisa hadir di Lubuklinggau. 

Walaupun ia hadir sebagai undangan hajatan, setidaknya bagi penggemar atau Forsa bisa melepaskan kerinduan dan bisa menyaksikan penampilan Rhoma walaupun hanya 1 lagu. 

H Rhoma Irama yang saat ini sudah berusia 76 tahun, tidak serta merta langsung bisa meraih kesuksesan hingga seperti saat ini. Berikut karier dan penghargaan yang diraihnya, dikutip dari berbagai sumber.

Pada usia 12 tahun yakni tahun 1958, ia dikenal sebagai bintang film kanak-kanak. Saat itu ia bermain di film Djendral Kantjil. 

BACA JUGA:Mohon Maaf Rhoma Irama dan Fans

Saat bersusia 13 tahun atau pada 1959, bersama kakaknya Benny Muharam, membentuk Band Tornado.

Di band itu, Rhoma Irama menjadi penyanyi, gitaris kedua (gitar utama/gitar melodi/lead guitar). 

Rhoma Irama dan Benny Muharam, dalam di Band Tornado bernyanyi duet, meniru Everly Brothers, dua penyanyi Inggris bersaudara yang kembar. 

Hanya saja dalam perjalan, Benny Muharam keluar dari band. Sehingga Rhoma menjadi pemain gitar utama, penyanyi dan pimpinannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: