La Liga: Prediksi Sevilla vs Getafe, Duel Tim Papan Bawah

La Liga: Prediksi Sevilla vs Getafe, Duel Tim Papan Bawah

Sevilla akan menghadapi Getape dalam lanjutan Liga Spanyol.-twitter.com/SevillaFC/-

Sevilla kini hanya perlu mengendalikan diri agar tidak jemawa. Sebagaimana diungkapkan Sampaoli sebelum Sevilla menang atas Linares Deportivo 5-0 dua hari lalu, ketenangan perlu dirasakan Los Nervionenses.

"Sebagai pelatih, kami harus tahu bahwa kami di sini untuk membawa ketenangan pikiran, dengan membuat segala sesuatunya bekerja dengan cara yang memungkinkan kami memiliki titik awal," kata Sampaoli.

Getafe bukan tanpa masalah jelang menjamu Sevilla. Getafe baru saja resmi terdepak dari Copa del Rey 2022/2023. Azulones ditumbangkan Levante dengan skor 3-2. Karenanya, fokus mereka saat ini bakal lebih tercurah di LaLiga Spanyol.

BACA JUGA:Syahrini Pulang ke Tanah Air Sambil Nangis-nangis, Dicampakkan Reino Barack dan Sang Mertua?

BACA JUGA:Viral, Video Pasangan Mesum di KRL, Tutupi Tangan Pakai Jaket

Bagi Getafe, salah satu target ideal yang bisa dicapai musim ini adalah tetap bertahan di LaLiga Spanyol 2022/2023. Meski telah menjauh dari zona degradasi, Getafe belum dapat dikatakan aman. Berada di urutan 14 lewat raihan 17 poin, Getafe hanya berjarak 4 angka dari zona merah.

Gap yang tidak terlalu lebar ini masih membuka banyak kemungkinan bagi Getafe. Jika kalah, Mereka jelas akan tersalip. Namun, andai berhasil menaklukkan Sevilla, Azulones akan terus menjaga persaingan di papan tengah klasemen LaLiga 2022/2023.*

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Getafe :

Badai cedera menimpa skuad Sevilla. Terhitung ada 6 pemain yang diprediksi bakal absen. Sementara itu, 1 pemain lainnya terkena larangan tampil akibat hukuman kartu merah di laga sebelumnya. Kendati begitu, Sevilla diharapkan masih bisa mengandalkan sejumlah pemain yang tersedia untuk meladeni Getafe.

Berkebalikan dengan Sevilla, hanya ada 1 pemain Getafe yang diragukan merumput lantaran cedera, yaitu Mauro Arambarri. Tak ada pula pemain yang diganjar larangan bermain. Selebihnya, mayoritas pasukan Getafe siap diturunkan.

BACA JUGA:Teknologi Pengenalan Wajah Error, Polisi Salah Tangkap

BACA JUGA:Perwira Polisi di Palembang Diserang Warga Sipil, Penangkapan Pelaku Dramatis, 2 Jam Masuk Gorong-gorong

  • Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Tanguy Nianzou, Nemanja Gudelj, Jesus Navas; Ivan Rakitic, Joan Jordan; Erik Lamela, Oliver Torres, Youssef En-Nesyril | Pelatih: Jorge Sampaoli
  • Getafe (3-5-2): David Soria; Stefan Mitrovic, Domingos Duarte, Djene Dakonam; Jordan Amavi, Nemanja Maksimovic, Luis Milla, Carles Alena, Juan Iglesias; Enes Unal, Borja Mayoran | i: Quique Sanchez Flores

Head to Head Sevilla vs Getafe

Dominasi Sevilla memang tidak terbantahkan tiap melawan Getafe. Bahkan, dalam 5 pertandingan termutakhir, Los Nervionenses selalu menang. Rekor tersebut masih dapat diakhiri oleh Getafe andai mampu menang di laga nanti. Terlebih, Sevilla tengah mengalami turbulensi performa pada musim ini

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Sevilla vs Getafe

  • 09/01/22: Sevilla vs Getafe 1 - 0
  • 24/08/21: Getafe vs Sevilla 0 - 1
  • 07/02/21: Sevilla vs Getafe 3 - 0
  • 12/12/20: Getafe vs Sevilla 0 - 1
  • 24/02/20: Getafe vs Sevilla 0 - 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: